PolitikRiau

Ironis, Anggota DPRD Provinsi Riau Jual Paket Pekerjaan kepada Masyarakat ?

Gedung DPRD Riau Jalan jend. Sudirman Pekanbaru-Riau

Apakah itu nama nya Aspirasi Rakyat !.berubah menjadi Aspirasi Dewan ?!

RENGAT, Riau Andalas.com – Dipenghujung Tahun 2016, PPTK dan Consultan untuk pekerjaan Semenisasi dari Dinas Cipta Karya dan sumber Daya Air Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hulu dibuat kewalahan oleh oknum Anggota DPRD Provinsi Riau , yang harus melaksanakan pekerjaan PL yaitu Pekerjaan Semenisasi di Desa Sidomuliyo Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu yang kata nya Aspirasi Dewan ……. Apa iya ada yahc Aspirasi Dewan ?!.

Dan yang paling seruuu adalah,  penjualan paket pekerjaan PL kepada Masyarakat mencapai 15 Persen tanpa dipotong Pajak,  bagaimana bisa anggota DPRD menjual Paket pekerjaan ,emang nya Fungsi Dewan sudah bertambah menjadi Calo Peket Pekerjaan ? ,seharus nya fungsi Dewan itu adalah sebagai Pengawas kog bisa bisa nya jadi Penjual Paket pekerjaan yahc ?!.

Informasi nya Paket pekerjaan itu dijual kepada yang ber inisial AK yang juga salah seorang Ketua LSM di Kabupaten Indragiri Hulu .
Oknum anggota Dewan dari Dapil Inhu dan Kuansing yang ber inisial AS dari Partai PPP itu yang sebelum nya sudah janji akan memberikan paket Pekerjaan Semenisasi itu kepada Masyarakat yang ber inisial EN ,tapi tidak diketahui dengan alasan apa sehingga bisa beralih kepada AK diserah kan oleh AM yang anggota Dewan Provinsi itu .

EN yang sebelum nya  sudah dijanjikan oleh AM akan mengerjakan paket aspirasi dari sang anggota dewan ternyata bohong , akhir nya dia jengkel kepada sang anggota Dewan inisial AS ,karena akhirnya diserah kan kepada AK untuk melaksanakan nya .

Sungguh Ironis ,EN mengatakan kepada Wartawan ,sebenar nya kita tidak ingin hal ini diketahui oleh orang lain ,tapi karena ulah sang anggota Dewan AM sudah berbuat sewenang wenang ,biar Masyarakat tau ,bahwa anggota Dewan seperti itu tidak bisa dipercaya ,atau dia takut kepada AK ,kenapa harus takut kata EN ,jadi kalau anggota Dewan sudah seperti itu nama nya plintat plintut alias tidak tegas ujar nya .

Untuk itu kita minta kepada aparat penegak Hukum agar memeriksa anggota Dewan itu ,bila perlu tolong diperiksa pekerjaan. Semenisasi yang di Desa Sidomuliyo Kecamatan Lirik Kabupaten Indragri Hulu itu ,bagaimana Kwalitas dan Kwantitas nya ,bagaiman bisa hasil nya bagus ,karena untuk sang Anggota Dewan yang kata nya adalah Paket Aspirasi nya Dewan dan yang melaksanakan pekerjaan itu harus lebih dulu mengeluarkan Fee paling sedikit 10 Persen dari jumlah Nilai Peket tersebut tanpa ada potongan ,seperti untuk Pajak ,bila belum menyerah kan uang Fee ,pekerjaan belum boleh dilaksanakan jelas EN.

Ketika AM dihiubungi oleh wartawan melalui telepon selurer nya tidak aktif ,tidak diketahui atau sudah ganti nomor ,hingga berita ini dinaikkan AM belum dapat dihubungi .

Oleh ; Junus Samosir Inhu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *