advertorialBisnis&EkonomiGaleriRiau

Dukung HAKI Stand BRK di Intergrity Expo diserbu Masyarakat

Dirut BRK Dr Irvandi Gustari saat memberikan hadiah kuis pada pengunjung dibstand Intergrity Expo beberapa waktu lalu

BRK Dukung dan Siap Tegakan Intergritas Riau

PEKANBARU, Riau Andalas.com –  Bank Riau Kepri dukung peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) yang diselenggarakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Riau.  Diantaranya mengikuti kegiatan Intergrity Expo dengan menampilkan berbagai keungulan yang dimiliki Bank Riau Kepri. Seperti keunggulan memberikan pelayanan menabung untuk masyarakat dengan memberikan kenyamanan secara transparan.

Intergrity Expo yang dibuka lansung Ketua KPK Agus Suharjo tersebut, Bank Riau Kepri juga menyajikan berbagai macam program sesuai dengan program KPK dalam mengakan inferfritas di daerah.  Terutama keinginann Riau dalam memerangi korupsi dan benas dari daerah korupsi.

Menurut Direktur Utama (Dirut) Bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari,  untuk memerangi korupsi dan terbebas dari daerah korupsi tersebut,  Bank Riau Kepri dukung penuh keinginan Riau. Dimana korupsi tersebut merupakan musuh yang harus dibasmi diantarnya dengan menegakan intergritas yang saat ini terus di gesah pemerintahan Riau.

Sedangkan terkait ke ikut sertaan di Stand Intergrity Expo,  ia menyampaikan salah satu bukti Bank Riau Kepri peduli dan dukung penegakan intergritas di daerah kedepan.
“Intinya untuk Intergritas ini BanknRiau Kepri siap memdukung penuh Provinsi Riau,” tuturnya.

Sementara Koordinator Stand Bank Riau Kepri Raji,  mengakui selama pelaksanaan Expo di peringatan HAKI,  stand Bank Riau Kepri ramai dikunjungi masyarakat.  Diantaranya dalam program menabung masyarakatnya dari berbagaindaerah di Riau.

“Bank Riau Kepri juga juga mengadakan kuis untuk pe gunjung.  Sehingga pengunjung yang mengunjungi stand diberikan kesempatan untuk menjawab pertanyaan sekitar program Bank Riau Kepri,” katanya.

Dijelaskanya, perhelatan HAKI yang merupakan pertama kali digelar di luar Jawa tersebut, juga memberikan dampak positif pada daerah,  terumah pada masyarakat dalam memberikan kepercayaan terhadap perbankan.  Khususnya Bank Riau Kepri yang diharapkan kedepanya jadi tujuan utama bagi masyarakat di daerah.

“Sebagai bank daerah kita akan slalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.  Terutama dalam menjaga kepercayaan masyarakat dengan pelayanan maksimal,” tutur Raji.  (dre).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *