PolitikRiau

DPRD Riau Ngaku Belum Terima Nama Cawagub Rekom Golkar

PEKANBARU, Riau Andalas.com –  Sesuai Informasi DPP Golkar sudah rekom dua nama calon Wagubri ke DPD Riau,  yaitu Ruspan Aman dan Wan Thamrin Hasyim.

Namun kedua nama tersebut belum sampai ke DPRD Riau untuk pemilihan disandingkan dengan Andi Rachman.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pansus Tatib Pemilihan Wakil Gubernur Riau, .  Dikatakanya,  sesuai rencana Gubernur Riau akan menyerahkan 2 nama tersebut kepada pimpinan DPRD Riau Selasa ini (kemarin.Red). Sehingga selanjutnya pimpinan akan melakukan rapat untuk memproses pembentukan Pansel Wakil Gubernur Riau untuk pemilihan.

“Sampai hari ini saya belum lihat, jadi belum bisa ambil sikap,” katanya.

Semua persiapan menurut Aherson, akan disiapkan oleh panitia pelaksana. Jika kelengkapan pemilihan tersebut sudah dipenuhi dari pihak Pemprov Riau, maka menurut dia tidak akan lama pemilihan tersebut dilaksankan.

“Kalau semuanya lengkap, tidak akan lama. Kalau bisa dalam 2 minggu akan sudah selesai. Kita akan maksimalkan dengan menjalani semua tahapan dan dapat terlaksana dengan baik,” imbuhnya.

Saat ditanya seperti apa penilaian sosok kedua calon wakil Gubernur tersebut, Politisi Demokrat dapil Kuansing ini enggan berbicara banyak.

“Saya belum bisa menilai kedua sosok yang dikabarkan diajukan DPP itu, saya tidak bisa berandai-berandai, kalau sudah jelas masuk ke kita baru saya bisa bicara. Ini kan baru dengar cerita saja,” tuturnya. (dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *