Issu Golkar Riau kembali usulkan 3 nama sebelumnya

Tidak ada komentar 550 views

Posisi Septina Calon Ketua DPRD Makin Kelabu
images (2)

Pekanbaru,Riauandalas.com -Posisi Septina Primawati Rusli jadi Ketua DPRD Riau priode 2014-2019 yang sebelumnya sudah memiliki SK dari DPP Golkar makin kelabu. Pasalnya, sesuai issu DPD Golkar Riau tetap akan mengusulkan tiga nama yang sudah disukan sebelumnya, yaitu Supriati, erizal Muluk dan Masnur.
Sementara Masnur yang juga Ketua Komisi E DPRD Riau, menyatakan, untuk posisi ketua Ketua DPRD Riau tergantung pada partai. Sehingga siapapun nanti orangnya partai yang menentukan dan mengusulkan.
“Yang pasti saat ini, hormati keputusan partai, siapapun orangnya yang diusulkan,” kata Masnur beberapa waktu lalu.
Terkait kepastian tiga nama yang termasuk namanya sendiri sebelumnya, ia tetap menyerahkan pada partai. Karena untuk menentukan pilihan tersebut partai jauh lebih tau dan sudah memiliki orang yang pantas dan mampu untuk menjabat Ketua DPRD Riau kedepan.
“Jadi kita tunggu saja partai yang memutuskanya,” ujarnya.
Sementara terkait septina yang sebelumnya diajukan dan sudah mendapat persetujuan dari DPP Golkar sebelumnya. Ia tidak mau meberikan komentar. Karena, menurutnya saat ini tidak memandang pada siapapun yang merasa mampu, tapi kambali pada penilaian dan kesepakatan dari partai.
“Kita tidak melihat pada si A atau si Bnya, yang pasti untuk pimpinan DPRD itu partai sudah pasti ada persiapan. Siapapun orangya selaku hak partai,” tutur Masnur.
Sementara itu, Septina Primawati Rusli, menyampaikan, dengan adanya issu seperti itu, ia kembali menyerahkan kepada partai. Karena itu merupakan kebijakan partai.
“Sebagai kader kita tetap menyerahkan kepada partai, dan kita juga sudah sampaikan kepada ketua DPD defenitif Andi Rachman,” ujar Septina singkat.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Issu Golkar Riau kembali usulkan 3 nama sebelumnya"