KesehatanPekanbaruSosial&Budaya

283 Warga Pekanbaru Ikuti Sunat Masal RS Syafira

PEKANBARU, Riau Andalas.com –  Sekitar 283 anak warga Kota Pekanbaru ikuti sunatan masal yang diselengarakan Rumah Sakit Syafira akhir pekan lalu.

Menurtu Kepala Humas RS Syafira Feri Bosma, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-7, Rumah Sakit (RS) Syafira yang juga merupakan kepedulian Syafira terhadap masyarakat.

Bahkan katanya, kegiatan yang diselenggarakan Syafira tersebut tidak hanya sunatan masal. Tapi juga berupa bantuan sosial untuk Panti Asuhan, tempat ibadah. Seperti pembangunan tempat berwudhu di masjid, donor darah, dan lainya.

“Intinya kegiatan yang diselenggakan Syafira ini, selain peduli pada masyarakat, juga peduli kebersiahan yang sebagai kunci kesehatan masyarakat,” kata Feri.

Ia mengharapkan, dengan adanya bantuan dan kegiatan yang diselenggarakan Syafira tersebut. Dapat meringankan beban masyarakat dan juga memberikan mamfaat pada Syafira. Terutama dalam menjalin silaturahmi dan menjadikan syafira slalu jadi kepercayaan masyarakat untuk kesehatan.

“Kita berharap Syafira tetap menjadi rujukan utama bagi masyarakat untuk kesehatan, sesuai yang selama ini telah diberikan masyarakat,” tutur Feri. (Dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *