PemerintahanRohil

Yevi Berharap Empat Mahasiswa Yang Selesai Magang Dapat Mengimplementasikan Lebih Luas.

fb_img_1479833202088
BAGANSIAPIAPI, Riau Andalas. com-Empat Mahasiswa terdiri dari Universitas Islam Negri(UIN)Suska Riau kembali belajar dikampusnya setelah lebih kurang tiga bulan(3) melakukan magang di Bagian Humas Hubungan Mayarakat(Humas)Setdakab
Rohil.mahasiswa tersebut secara langsung dijemput oleh dosenya senin(21/11/2016) kemarin di Bagan SiapiApi.

Hal itu dipaparkan oleh Kabag Humas Setdakab Rohil,Hermanto S Sos,melalui Kasubag Publikasi,Yevi Marearce,diruangan kantornya Selasa(22/11/2016).

Dikatakannya,bahwa empat Mahasiswa terdiri dari(UIN)Riau itu yang melaksanakan magang kini mereka telah selesai dan kembali melanjutkan kegiatannya belajar di kampusnya.namun,selama mereka magang di Bagian Humas tentunya sangat membantu kinerja.

“Selama mereka magang rasanya kita dapat terbantu bahkan sama sekali tidak pernah menyusahkan kita,”Tutur Yevi PPTK Media Online tersebut.

fb_img_1479833187864
Dia berharap, kepada mahasiswa itu agar ilmu yang didapat selama melakukan magang hendaknya bisa di implementasikan dengan oftimal sehingga nantinya bisa digunakan untuk keperluan lebih luas lagi.

“Kita selalu terbuka pada adik-adik mahasiswa yang datang untuk melakukan magang dan kita selalu siap memberikan hal-hal yang dapat kita bantu,”papar Yevi.

Dalam kesempatan itu,pihak Humas Setdakab Rohil dan pihak UIN Suska Riau tersebut terlihat saling memberikan cendaramata yang disaksikan juga dari sejumlah pegawai serta staf humas hingga empat orang yang sudah selesai melakukan kegiatan magang***(said)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *