PekanbaruPolitik

Warga Payung Sekaki : Firdaus-Ayat pantas untuk melanjutkan kembali Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru

img-20161102-00308

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Warga Jalan Pemudi RW 9 Kelurahan Tampan Payung Sekaki mendatangi salah satu rumah tokoh masyarakat dalam acara kampanye dialogis pasangan nomor urut 3 Firdaus-Ayat, Rabu (02/11) kemarin tampak hadir juga warga dari Kelurahan lain.
Firdaus-Ayat menyampaikan kepada warga yang hadir terkait tugas-tugasnya selaku menjabat sebagai kepala daerah Kota Pekanbaru periode 2012-2017.

“Untuk menciptakan Kota Metropolitan dan Madani, kita harus menjadikan Kota Bina Usaha dan Madani yang mandiri nantinya.

Modal utama yang dilakukan, adalah menciptakan Sumber Daya Manusia yang berakhlak, bermoral, dan beragama yaitu masyarakat yang madani, tangguh dan berdaya saing tinggi.

Firdaus-Ayat juga menambahkan, “Tapi sistim tersebut tidak dapat tercapai bilamana kita semua tidak berkerja keras” apa lagi tampa dukungan masyarakat semuanya, dan tidak adanya istilah pantang menyerah menjalani tugas selaku kepala daerah nantinya.”

Harapan salah satu warga Pekanbaru, Eka (38), “Apabila nantinya Bapak Firdaus-Ayat dapat terpilih lagi melanjutkan menjadi Walikota dan Wawako periode 2017-2022, harapan kami apa yang dicanangkan oleh Bapak Firdaus-Ayat berjalan lancar  dengan baik disebut dengan istilah kerja nyata,” ungkap Eka kepada wartawan riauandalas.com disela-sela acara yang sedang berlangsung.

img-20161102-00315
Menurut sebagian warga, “Firdaus-Ayat sudah sangat pantas untuk melanjutkan kembali jabatan selaku Bapak Walikota dan Wakil Walikota kedepannya,” sambil bersorak menyerukan, Firdaus-Ayat lanjutkan…., Firdaus-Ayat lanjutkan….dan seruan Kota Pekanbaru Madani….

Jadwal kampanye Firdaus-Ayat berlangsung dari bulan November sampai dengan Febuari 2017 nantinya, dengan zona kampanye yang telah ditentukan oleh KPU dan Panwaslu Kota Pekanbaru.

Di sela-sela zona kampanye ini Firdaus-Ayat untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, karena kita tahu disaat zona kampanye inilah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan semangat pelayanan publik sesuai amanah UUD 1945.
img-20161102-00312
Untuk kedepannya warga berharap, yang penting mereka minta dilayani dengan baik, intinya cuma satu yaitu kepala daerah terpilih nantinya Firdaus-Ayat, bertanggung jawab atas pelayanan publik. Oleh karena itu, harapan warga Firdaus-Ayat nantinya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tetap melakukan konsolidasi, koordinasi, dan sosialisasi.

Pendukung pasangan No urut 3
Pendukung pasangan No urut 3

Meskipun dengan segala keterbatasan dan tantangan yang dihadapai dilapangan. Selamat berjuang Bapak Firdaus-Ayat lanjutkan seruan warga Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki khususnya. (S. Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *