Rohul

Puluhan barisan Umat Islam Rohul Aksi Demo di Jakarta

img_20161103_114833

ROKAN HULU, Riau Andalas.com  – Ketua Forum Komunikasi Cendikiawan Muslim Dan Tokoh Adat ( FK – UMAT) Kabupaten Rokan Hulu Ustazd Yulihesman Sag memastikan sekitar Lima Puluh orang dari Rokan Hulu yang ikut dalam gerakan unjuk rasa tangkap Ahok ( Basuki Tjahya) pada Jumat 4 November 2016 dan menuntut penegakan hukum atas dugaan penistaan agama yang telah dilakukan oleh  calon gubernur DKI Jakarta tersebut.

Yulihesman Ketika Di hubungi Melalui  Hand Phone nya  Mengatakan, sebanyak 50 orang anggota yang tergabung Dalam Barisan Umat Islam rokan Hulu yang Di Koordinir Oleh FK UMAT  telah bertolak ke Jakarta dan akan bergabung dengan umat muslim seluruh Indonesia dalam gerakan bersama mendukung Aksi Bela Islam Dua  terkait Dugaan penistaan agama karena menafsirkan Surat Al-Maidah ayat 51.

Puluhan Warga asal Negri seribu suluk Kabupaten Rokan Hulu Bertolak Kejakarta dengan Mengendarai   Bus umum dan  Mobil Pribadi Dan Ada Yang Menggunakan Pesawat. Bahkan Saat Ini Sebagian Dari Warga Rohul sudah berada di Jakarta sejak Hari kamis dan siap untuk bergabung dalam aksi Bela Islam Dua dan tangkap Ahok serta gerakan membela Al-Quran,” kata Yulihesman ,Kamis (03/11/2016)

Masih Menurut Ustazd Yuli yang juga merupakan Pengurus  DPD FPI Riau  Gerakan tangkap Ahok dan Bela Islam Tahap Ke 2 ini merupakan panggilan hati nurani sebagai umat muslim yang telah dilukai dengan pernyataan Gubernur petahana Pilkada DKI tersebut.

Selain itu, karena aksi unjukrasa ini digagas oleh pengurus pusat DPP FPI Habib Rizieq di Jakarta dan para ulama untuk membela Islam dengan mengintruksikan dukungan massa dari berbagai daerah.
kita sebagai umat Islam kembali menegaskan dan mendesak kepada Kapolri untuk segera menangkap serta memproses Ahok sesuai dengan hukum terkait penistaan agama yang telah dilakukannnya,” katanya mengakhiri.***.  ( Alfian)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *