Riau

Pembukaan pagelaran penguatan bhabinkamtibmas jajaran Polda Riau dalam rangka Harkamtibmas

polda-2

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Pembukaan pagelaran penguatan bhabinkamtibmas jajaran Polda Riau dalam rangka Harkamtibmas. Acara dimulai sekitar pukul 07.45 Wib di hotel Furaya. Kegiatan penggelaran penguatan Bhabinkamtibmas ini dibuka langsung oleh  bapak Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Zulkarnain. Selasa (1/11).

 

Kegiatan penggelaran penguatan Bhabinkamtibmas ini dihadiri oleh pejabat utama Polda Riau dan 865 Bhabinkamtibmas jajaran Polda Riau.

 

Dalam amanatnya Kapolda Riau menyampaikan bahwa kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polda Riau harus proaktif dalam segala kegiatan masyarakat.

 

“Saya mengharapkan kepada seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polda Riau ini harus aktif dalam segala bentuk kegiatan di masyarakat, selain mendekatkan diri kepada masyarakat, juga mengangkat citra positif Polri di mata masyarakat ” kata Kapolda Riau.

 

Selain itu penggelaran penguatan Bhabinkamtibmas jajaram Polda Riau ini berkomitmen akan siap mengamankan Harkamtibmas di wilayah hukum Polda Riau.

 

Dilanjutkan Kapolda Riau “Setiap Bhabinkamtibmas jajaran Polda Riau harus tahu dan menjalankan Commander wish  dan menekan budaya korupsi. Bhabinkamtibmas harus menjadi sosok yang humanis dan sebagai Kapolri diwilayahnya masing- masing. Selain itu bisa meningkatkan stabilitas kamtibmas disekelilingnya dan menjadi pelayan publik yang baik kepada masyarakat” jelas Kapolda Riau. (AEP).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *