Hukum&KriminalRohul

Lima Ruko di Jalan Tuanku Tambusai Rohul Hangus dilalap Si Jago Merah

img_20161112_104957ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Kebakaran menghanguskan lima unit Rumah Toko (ruko) konstruksi kayu di Dusun Nogori Desa Babussalam yang terletak di Jalan Tuanku Tambusai Kecamatan Rambah  Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (12/11/16) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

 

Sejumlah Armada Pemadam Kebakaran Dari BPBD Rohul dan Satu Unit Water Canon Dari Polres Rohul ikut di kerahkan untuk menjinakkan kobaran api yang membubung tinggi Terlihat Puluhan Aparat Kepolisian dan Warga yang ikut membantu Proses Pemadaman.

 

Sumber dari Warga setempat menyebutkan, ruko Dari bangunan Kontruksi kayu yang terbakar itu masing-masing milik Sate mamak , Bengkel Service sepeda Motor, Wawa Reklame, Kedai kelontong, Toko Spare part alat-alat sepeda motor, semuanya milik warga Dusun Nogori Jalan Tuanku Tambusai Kecamatan Rambah.

Api terlihat pertama kali muncul di Warung Sate Mamak yang saat itu pemiliknya tidak berada di rumah. Api diduga berasal dari kompor, sebelumnya warga sekitar telah mencium bau asap dari warung sate tersebut.‎ Namun satu jam kemudian, baru tampak kobaran api dan asap yang yang membumbung tinggi.

 

Api dapat dipadamkan oleh tiga unit armada pemadam kebakaran milik BPBD Pemkab Rohul dan satu unit Water Canon milik Polres Rohul dan puluhan personil dari aparat kepolisian yang dari pantauan media ini terlihat Kapolsek Rambah, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan puluhan Anggota Polres Rohul  ikut dalam menjinakkan api. Meskipun di guyur hujan, namun tak menyurutkan dalam membantu  memadamkan kobaran api. Kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa dan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. ** Alfian **

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *