PendidikanRohul

Alfa Syahputra Terpilih sebagai Ketua Panitia PEMIRA Presiden Mahasiswa UPP

Alfa SyahputraROKAN HULU, Riau Andalas.com – Peserta forum Pemilihan Ketua Panitia Pemilihan Raya (PEMIRA) akhirnya memilih Alfa Syahputra sebagai Ketua Panitia PEMIRA Presiden Mahasiswa UPP di Sekretariat UKM Universitas Pasir Pengaraian yang dihadiri oleh Gubernur Fakultas dan Ketua UKM di Universitas Pasir Pengaraian yang difasilitasi oleh PJS DPM UPP , Afdhol Zikri. Pemilihan dilakukan dengan cara di calonkan dan untuk keputusannya dilakukan dengan cara musyawarah.

Ada 3 nama yang dicalonkan yaitu Ramzi Wakil Gubernur BEM FKIP UPP, Asmara Ketua Nurul UKMI UPP dan Alfa Syahputra Gubernur BEM FEKON UPP.

Setelah terpilihnya Ketua Panitia Pemira, dilanjutkan Pemilihan Ketua Pengawas Pemira, dan Forum Memilih  Ramzi (Wakil Gubernur BEM FKIP UPP) .

Ketua Panitia PEMIRA terpilih Alfa Syahputra“Yang jelas, saya akan membuat PEMIRA kali ini menjadi PEMIRA yang Jujur dan dan suatu PEMIRA yang lebih transparan dan terbuka. Nantinya semua pihak boleh ikut menyaksikan dalam penghitungan suara, serta keterbukaan kepanitiaan kali ini, bahkan nantinya panitia PEMIRA akan diupayakan untuk disumpah jabatan supaya tidak ada kecurangan dari panitia PEMIRA itu sendiri,” tegas Alfa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *