Traveling

Keindahan Sunrise yang ada di Pantai Sanur Bali

sunrise-di-baliBALI, Riau Andalas.com – Jika anda berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, pasti tak akan luput dari yang namanya sunrise. Sunrise yang ada di Pantai Sanur. Letaknya yang berada di kota Denpasar, Bali ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para peselancar. Salah satu tempat pelancong bagi parawisata, yang juga mempunyai keindahan yang tidak kalah dari Pantai Kuta, Sanur memiliki keindahan biota bawah laut yang luar biasa. Sanur yang berada di sebelah timur Kota Denpasar, yang tepat berada di Ibukota Bali ini membuat para turis tidak perlu capek berpergian dalam waktu yang lama.

Ombak yang terdapat di Pantai Sanur memiliki ombak yang baik untuk berselancar, sehingga para peselancar sering juga datang ke Pantai Sanur ini meskipun ombak di Pantai Sanur tidak seperti ombak yang berada di Pantai Kuta tapi cukup banyak peselancar yang datang ke Pantai Sanur ini. Tidak cukup jauh dari Pantai Sanur, terdapat wahana menyelam atau snorkeling. Menikmati keindahan biota bawah laut yang cukup menawan.

Jika Pantai Kuta terkenal dengan pemandangan sunset atau matahari terbenamnya, maka Pantai Sanur adalah kebalikannya dari Pantai Kuta. Pantai Sanur memiliki keindahan sunrise atau matahari terbitnya. Hal ini dikarenakan Pantai Sanur berlawanan dengan Pantai Kuta. Tentunya pemandangan ini cukup romantis dinikmati oleh pasangan kekasih yang sedang berlibur ke Bali.

Pantai di Bali tidak hanya menawarkan keindahan sunset yang sangat indah, namun keindahan pada saat matahari terbit bisa kita nikmati juga keindahannya.

Kita bisa menikmati indahnya matahari terbit sambil berenang ataupun hanya berjalan-jalan di Pantai Sanur. Pantai Sanur memiliki pasir yang putih serta laut yang biru, tentunya anda bisa membayangkan keindahan Pantai Sanur yang tidak kalah dari Pantai Kuta.

Di Pantai Sanur banyak terdapat pohon-pohon yang rindang, kita bisa duduk-duduk di bawah pohon rindang sambil menikmati jajanan yang di jajakan oleh pedagang kaki lima, tidak hanya itu fasilitas hotel juga sudah cukup banyak terdapat di Pantai Sanur.

Jika anda menyukai keindahan sunset yang ditawarkan di Pantai Kuta, maka anda juga akan menyukai keindahan sunrise yang ada di Pantai Sanur. Sunrise Ada Di Pantai Sanur. (sumber:kompasiana.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *