RohulSosial&Budaya

Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan ke-71 Ka UPTD Disdikpora Kepenuhan Minta Generasi Muda jaga Martabat

penuh-400x200
ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Bersempena memperingati Hari Pahlawan ke-71 tahun 2016, sejumlah pelajar di wilayah Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar acara perlomabaan bola voli, tata busana dan lainnya. Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kecamatan Kepenuhan Drs. H. Abdi Azhari, MSi mengingatkan agar supaya generasi muda bisa menjaga martabatnya.

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan perlombaan tersebut dilaksanakan dilapangan SMK Negeri II Kecamatan Kepenuhan-Rohul dengan mengambil tema “Bangsa yang benar adalah bangsa yang menghargai Jasa para Pahlawannya.”

Turut hadiri dalam acara tersebut Upika Kecamatan Kepenuhan yakni Kepala UPTD kepenuhan Drs. H. Abdi Azhari, MSi, Kapolsek Kepenuhan yang diwakili Babinkamtibmas Brigadir Sayhril Muda , Babinsa Serda M. Rasul, Kepala Desa Kepenuhan Baru, Safril dan sejumlah tokoh masyarakat Kepenuhan lainnya.

Dalam menyambut Hari Pahlawan ini juga dimeriahkan oleh para pelajar tingkat SMP dan SMA dengan mengadakan lomba bola voli, peserta yaitu pelajar SMPN 1 Kepenuhan, SMPN 2 Kepenuhan, SMPN 3 Kepenuhan, SMP Islam Kepenuhan, SMPN 1 Kepenuhan Hulu, MTS Miftahul Ulum, MTSN Kotatengah, SMPN 5 Kepenuhan, SMP Swasta 3 Hati, SMPN 4 kepenuhan dan lainnya.

Kepala UPTD Disdikpora Kepenuhan berharap  kepada seluruh pelajar yang hadir agar kegiatan yang dilakukan ini bisa lebih ditingkatkan lagi kedepannya. “Ini adalah moment dan suatu kebaggaan bagi anak-anak yang ada di sini agar dapat menjaga martabat dan kualitas sekolah ini dan sebagai generasi muda penerus bangsa ,” terangnya. ( alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *