INHUPemerintahan

Jalan Gerbang Sari butuh Drainase.

jln-gerbang-sari-pematang-reba

RENGAT, Riau Andalas.com –  Simpang jalan Gerbang Sari RT 01/RW 07 Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat tepat nya simpang Lintas Timur selalu banjir bila hujan turun ,beberapa rumah mengalami banjir akibat hujan karena Drainase sampai sekarang belum dibangun.

Demikian disampaikan salah seorang pemilik rumah yang ber inisial M I nama nya minta dirahasiakan.

M I mengatakan kepada Wartawan bahwa sebelum nya sudah pernah akan dibangun Drainase dari arah Kantor Camat Rengat Barat menuju jalan Lintas Timur ,namun setelah proyek berjalan ada salah satu warga yang ber inisial RN yang juga salah seorang PNS merasa keberatan melintas dari depan rumah nya .

Padahal lokasi yang akan dibangun Drainase itu adalah Daerah Milik Jalan ( DMJ) ,namun RN informasi nya meminta ganti rugi sebesar Rp 5.000.000,- kepada pelaksana untuk Drainase .

MI minta kepada Pemkab Inhu melalui Dinas PU ,agar mengevaluasi dan dapat membangun Drainase mulai dari simpang Lintas Timur Jalan Gerbang Sari sampai menuju Kantor Camat Rengat Barat .
Kalau hal ini tetap dibiarkan dan Drainase tidak dibangun akan menimbulkan hal buruk ,sebab asal hujan turun rumah Masyarakat tergenang  banjir ,hal ini bisa mengganggu aktifitas Masyarakat terutama yang terletak disepanjang jalan Gerbang Sari ujar MI .

Oleh ; Jh Samosir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *