KesehatanPekanbaruPemerintahan

Ibu Plt Walikota: “Wujudkan Perilaku Bersih dan Sehat Tertuang dalam 10 Indikator PHBS.”

img_3543
PEKANBARU, Riau Andalas.com – Ibu Plt Walikota Pekanbaru Hj. Indah Prasetyo Wati Edwar menghadiri event Penilaian Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Geringging Okura Kelurahan Tebing Tinggi Okura Kecamatan Rumbai Pesisir, Senin (21/10) pagi.
Ibu Plt Walikota Pekanbaru Hj. Indah Prasetyo Wati Edwar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim penilai PHBS tingkat Provinsi Riau di Geringging Okura Kota Pekanbaru. Hidup Bersih dan Sehat merupakan aktualisasi cerminan dari 10 pokok PKK dimana keluarga merupakan kelompok sasaran utama.
Dalam rangka mewujudkan perilaku bersih dan sehat yang tertuang dalam 10 indikator PHBS, “Saya menghimbau dan mengajak elemen masyarakat, baik keluarga, lingkungan RT dan RW harus bersatu padu, agar cita-cita dan keinginan kita untuk hidup bersih, sehat benar-benar terwujud,” harapnya.
Ibu Plt Walikota Pekanbaru mengharapkan kepada dewan juri disamping melakukan penilaian juga sekaligus melakukan pembinaan sehingga dapat menjadi acuan bagi kita untuk meningkatkan kenerja di masa yang akan datang,” tutupnya.
Tampak hadir dalam acara ini Ibu Sekdako Pekanbaru, tim penilai PHBS Provinsi Riau, Camat Rumbai Pesisir, Lurah se-Kecamatan Rumbai Pesisir serta warga setempat. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *