PekanbaruPendidikanSosial&Budaya

Setiap jum’at Mahasiswa KKN 15A UMRI berbagi di Mesjid

PEKANBARU, Riauandalas.com-Terhitung dari awal kkn dimana pada setiap jum’at , mahasiswa kkn 15 a umri berbagi berupa snack, gorengan, minuman yang di berikan kepada jamaah solat jum’at. Program kerja mahasiswa kkn ini di laksanakan di mesjid al-mukminin jalan kutilang sakti, panam. Kegiatan jumat berbagi ini di mulai dari 3 september , dan jumat berbagi pada hari ini 24 september menjadi jum’at berbagi terakhir di masa kkn dikarenakan kkn akan berakhir pada 30 september di hari kamis.

Program jumat berbagi ini di danai dari uang mahasiswa kkn, dan para donatur. Dan program ini mendapatkan respon baik dari para jamaah dan masyarakat sekitar. “Saya sangat senang dengan adanya program ini, kami dari masyarakat insyallah akan melanjutkan program ini dari swadaya masyarakat nantinya” ujar ibu-ibu masyarakat setempat.


Program ini kami laksanakan, karena sudah banyak mesjid melakukan jum’at berbagi, tapi di mesjid al-mukminin ini belum ada. Maka dari itu, program jum’at berbagi menjadi program inti kami, sembari ibadah dan menciptakan sosial yang tinggi. “Saya berharap kegiatan ini nantinya bisa berlanjut sampai kapan pun itu” ujar mukhlis ketua kkn.(rilis)**