Bisnis&EkonomiRiau

Dirut Bersama Komut BRK Silaturahmi Dengan Kapolda Riau

 Kapolda Riau Brigjen Zulkarnaen, Komut BRK HR. Mambang Mit dan Dirut BRK Irvandi Gustari salam komando

Kapolda Riau Brigjen Zulkarnaen, Komut BRK HR. Mambang Mit dan Dirut BRK Irvandi Gustari salam komando

PEKANBARU, Riau Andalas.com –  Direktur Utama Bank Riau Kepri, DR. Irvandi Gustari bersama Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit Kunjungi Kantor Kepolisian Daerah (POLDA) Riau.

Hal tersebut dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi antar BRK dengan Polda Riau selaku pelayan masyarakat Kamis (24/11) yang juga didampingi Pemimpin Divisi Hukum Bank Riau Kepri Irianto, SH dan Pemimpin Bagian Hukum Bank Riau Kepri Arhim Syafei.

Kunjungan pimpinan Bank Riau Kepri tersebut disambut langsung oleh Kapolda Riau Brigjen Zulkarnaen dan didampingi Kepala Bidang Keuangan (Kabid Keu) Ibu Suhermin, dimana Kapolda menyambut baik kunjungan yang diselenggarakan BRK.

Lebih detil Dirut BRK Dr Irvandi menyampaikan, selain bersilaturrahmi kunjungan itu juga sekaligus membangun sinergi dengan polda Riau yang diharapkan Polda Riau dapat menjadi mitra BRK kedepanya dalam menyajikan pelayanan untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan ini, makin mempererat hubungan silaturrrahmi antar BRK dan Polda Riau kedepan,” tutur Irvandi.

Sementara kapolda Riau menyampaikan kunjungan tersebut merupakan suatu kehormatan buat Polda Riau. Sehingga dengan adamnya kunjungan ini dapat menjadi mitra kerja yang baik kedepannya.

”Kunjungan santai ini sangat penuh dengan keakraban, kita bewrharap kedepannya hubungan BRK dan Polda Riau dapat saling bekerja sama yang baik dalam membangun masyarakat dan Provinsi Riau,” ujarnya.

“Selama ini hubungan antara Polda Riau dan BRK sudah terjalin kerjasama yang baik. Diantaranya dalam bentuk penyaluran Kredit Aneka Guna (KAG) kepada seluruh jajaran anggota Polda Riau,” jelas Kapolda Riau. (Dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *