PendidikanRohul

BEM FEKON UPP Bentuk Panitia Seminar Nasional dan Motivasi Pemuda Mandiri Se-Kota Rokan Hulu

alfa

ROKAN HULU, Riau Andalas.com– BEM FEKON UPP Bentuk Panitia Seminar Nasional dan Motivasi  Pemuda Mandiri   Se-Kota Rokan Hulu , Bekerja Sama dengan Indonesian Enterpreneur Club ( IEC ) .

Untuk Menumbuhkan Semangat Berwirausha BEM FEKON UPP Bentuk Panitia Seminar dan Motivasi  Pemuda Mandiri 2016 Se-Kota Rokan Hulu , Bekerja Sama dengan Indonesian Enterpreneur Club ( IEC ) .

Dalam Pembentukan Panitia Ini Langsung Wakil Gubernur BEM FEKON UPP Alberta SyahPutra Gea Yang Menjadi Ketua Panitia Setelah Melalui Pemilihan Yang dihadiri Oleh seluruh Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) FEKON Universitas Pasir Pengaraian Bersama Perwakilan Indonesian Enterpreneur Club ( IEC ) Mariyana dkk diruang Dekanat Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian.

Alfa SyahPutra Selaku Gubernur BEM FEKON UPP , Pembicara dan MOTIVATOR Kita Akan Mengundang dan Menghadirkan Mr. Syafii Efendi Pengusaha Muda dan Juga Trainer dan Motivator Termuda No. 1 Indonesia yang Merupakan Anak Didik Mario Teguh , acara Seminar dan Motivasi Ini Akan dilaksanakan Pada Hari Selasa , 06 Desember 2016 Mendatang. Acara Ini Juga Akan Melibatkan Pelajar Tingkat SLTA Serokan Hulu. kata alfa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *