PendidikanRohul

Alfa SyahPutra Tunjuk Rionaldi Dan Maslan Sebagai Pimpinan SEGA FEKON UPP

1478079050151

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Gubernur BEM Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian Alfa SyahPutra  Pilih Rionaldi dan Maslan dari Prodi Akuntansi Sebagai Ketua dan Wakil Seni dan Olah Raga ( SEGA ) Fekon UPP.

Alfa Syahputra ,   Karena Unit  Ini Baru Saya Bentuk dan Telah disahkan Pada Musyawarah Besar  ( MUBES ) Tingkat Fakultas Ekonomi UPP Pada Tanggal 26 Oktober 2016 yang Lalu Maka Untuk Satu Tahun Ini Tidak Melalui Demokrasi Namun Langsung Saya Tunjuk dan Saya Pilih Kata Alfa.

Penunjukan Rionaldi dan Maslan Sebagai Ketua dan Wakil Seni dan Olah Raga ( SEGA ) Fekon UPP ini Sudah Melalui Pertimbangan dan Saya Rasa Mereka Berdua  Mampu Mengemban Amanah dan Membawa Seni dan Olah Raga ( SEGA ) Fekon UPP Maju Kedepannya.

Alfa juga Mengingatkan Kepada Rionaldi dan Maslan Untuk Sering Berkonsultasi dengannya Agar Seni dan Olah Raga ( SEGA ) Fekon UPP Berjalan dengan Baik untuk Kemajuan dan Cita – Cita Kita Bersama Mewujudkan Fakultas Ekonomi UPP Menjadi Fakultas Terbaik diUniversitas Pasir Pengaraian. Harap Alfa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *