PekanbaruPolitikRiau

Tak Ada Alasan Edwar Tidak Netral

gubri-h-arsyadjuliandi-rachman-resmikan-pelaksana-tugas-plt-walikota-pekanbaru-di-gedung-daerah
PEKANBARU, Riau Andalas.com – Dikukuhkan menjabat sebagao Pelaksana Tugas (Plt). Dewan sebut tidak ada alasan Edwar Sanger tidak netral. Pasalnya selain PNS juga sudah diatur dalam undang maupun Permendagri yang sudah dicantumkan dalam Surat Keputusan (SK) jabata Plt.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman saat menghadiri penyerahan SK Plt Walikota Pekanbaru oleh Gubernur Riau Kamis (27/10) di Gedung Daerah Pekanbaru.

Dikatakanya, selama menjabat sebagai Plt Walikota, Edwar sanger juga harus tegas dan mampu menjalan tugas sesuai tanggung jawab yang diberikan. Terutama terkit pelayanan terhadap masyarakat.

“Kata harap jangan melihat pada Pltnya, tp pada tanggung jawabnya. Karena pejabat yang ditunjuk menjadi Plt itu orang yang memiliki kemampuan,” kata Noviwaldy.

Selain itu katanya, dalam menjabat plt itu ada beberapa tugas dan tanggung jawab yang harus dijalankan, seperti pemnahasan APBD Murni 2017 mendatang, dimana Plt Walikota Pekanbaru harus bisa meningkatkan koordinasi antar intansi. Agar dalam penyusunan kedepan tidak ada kendala dalam pelaksanaan, terutama pada pejabat baru Walikota yang akan terpilih kedepan. “Mudah-mudahan sesuai kepercayaan yang telah diberikan ini, Plt Edwar Sanger mampu untuk menjalankan dengan baik. Sehingga kegiatan maupun pemyanan terhadap masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya,” tutur poltisi demokrat ini. (Dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *