DumaiPolitik

Kodim 0320/Dumai : Jaga Soliditas TNI-Polri dan Netralitas TNI  

DUMAI,Riauandalas.com– Untuk menekan angka pelanggaran, usai melaksanakan kegiatan upacara bendera, Komandan Kodim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P memberikan arahan atau jam komandan bagi seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0320/Dumai.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasdim, Para Danramil, Perwira Staf, Prajurit dan PNS  Kodim 0320/Dumai.

Pada kesempatan ini Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P menyampaikan  arahan Pangdam I/BB yang pertama adalah Soliditas TNI – Polri dengan melaksanakan kegiatan olahraga bersama, Para Komandan secara bergantian mengambil apel pagi dan kegiatan lain dilapangan antara Babinsa & Babinkamtibmas, yang kedua pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 tetap jaga Netralitas TNI, untuk tidak memihak kesalah satu kandidat maupun ke partai dan bahwa kita sebagai prajurit harus tetap pelihara kehidupan keluarga dan jaga serta perhatikan anak-anak kita jangan sampai salah pergaulan. Dan dari Dandim sendiri mengingatkan kembali kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0320/Dumai  untuk tidak terlibat dengan narkoba baik sebagai pemakai apalagi sebagai pengedar. Ingat anak isteri dirumah, jangan sampai menjadi korban karena kita yang melakukan pelanggaran/kesalahan.

Kegiatan jam Komandan ini mendapat perhatian serius dari seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0320/Dumai, dimana pada akhir kegiatan diberikan kesempatan tanya jawab. (031)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *