PekanbaruPemerintahanRiau

Dua warga tanpa identitas terjaring razia gabungan Reskrimum Polda Riau

0punk
IlustarasiNet

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Sat Reskrimum Polda Riau lakukan kegiatan razia gabungan bersama Satpol PP Provinsi Riau di Terminal Bandar Raya Payung Sekaki Akap Pekanbaru, Rabu (19/10/2016) Pukul 12.00 WIB.

Razia tersebut digelar dalam rangka untuk mengurangi tingkat kejahatan khususnya di kota Pekanbaru. Selain itu juga untuk menertibkan premanisme dan gelandangan serta warga yang tidak memiliki tanda pengenal seperti kartu tanda penduduk (KTP).

Disinyalir razia ini sudah bocor, sehingga apa yang menjadi target awal tidak ditemukan. namun dari razia ini petugas hanya berhasil membawa 2 orang warga yang tidak memiliki identitas lengkap saat diperiksa di Terminal Akap.

Selanjutnya petugas menemukan seorang penumpang inisial MA tujuan ke Medan, ketika dilakukan pemeriksaan dari barang bawaannya, ditemukan sejumlah jimat dan senjata tajam yang akhirnya ikut diamanakan oleh petugas. Sementara pemiliknya tidak ditahan karena memiliki identitas yang jelas.

Kedua warga yang tidak memiliki identitas lengkap bersama senjata tajam tersebut turut diamankan oleh petugas razia, sementara dibawa ke Satpol PP Provinsi Riau. (AFRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *