PendidikanRohul

BEM Fekon Universitas Pasir Pengaraian Kedatangan Indonesian Entrepreneur Club ( IEC )

img_20161019_170647

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – BEM Fekon Universitas Pasir Pengaraian  Kedatangan Indonesian Entrepreneur Club  ( IEC ) dengan Tujuan Mensosialisasikan Indonesian Entrepreneur Club  ( IEC ) dan Mengajak Kerja sama Untuk Memotivasi Menjadi Motivator dan Berwirausaha.

Indonesian Entrepreneur Club  ( IEC ) ini adalah wadah perhimpunan entrepreneur muda yang didirikan pada tahun 2011 oleh Syafii Efendi (komisaris PT Indo Global Production, Ketua IEC), M. Subhan (Direktur IEC Training Center), dan Sayed Mudhahar (Direktur RERUZA Professional Organizer). Bersekretariatan dijalan Satria , Ujung Menteng No. 12 – Jakarta Timur Yang Bertujuan Perubahan Arah Ekonomi dan Kesejahteraan Bangsa dimulai dari Mindset atau Pola Pikir Demi terciptanya Wirausaha – Wirausaha  Muda dan Masyarkat Mandiri yang bernaung didalam NKRI.

Kedatangan Indonesian Entrepreneur Club  ( IEC )  Ini Disambut Baik Oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Gubernur BEM Fakultas Ekonomi Serta Anggota BEM Fekon  Upp Juga Hadir Mahasiswa Teknik Informatika  UPP Eri Ismardi .

Alfa Syahputra Selaku Gubernur BEM Fekon Universitas Pasir Pengaraian , Kami Sebagai Pengurus BEM Fekon UPP Tentu Merasa Bangga dengan Kedatangan Indonesian Entrepreneur Club  ( IEC ) kefakultas Kami Ternyata Universitas  Pasir Pengaraian Khususnya Fakultas Ekonomi Mulai dikenal dikanca Nasional . Dengan Mereka hadir disini Kami diberi Pemahaman Tentang Indonesian Entrepreneur Club  ( IEC ) dan Bagaimana Beriwirausaha yang baik dan benar Serta Bagaiman Merubah Pola Fikir Kita kedepannya dan Memotivasi Mahasiswa Untuk Berwirausaha Namun Kami akan Mempelajari Apa yang yang Telah didiskusikan  Itu baru Ada Keputusan yang akan diambil.

Ditempat yang Sama Dekan Fakultas Ekonomi Upp Yulfita Aini SE,MM Mengucapkan Terima Kasih atas  Kedatang Indonesian Entrepreneur Club  ( IEC ) Karena Bertujuan Untuk Mendidik Anak – Anak Saya Untuk berusaha dan Berkarir dan Semoga juga dapat Membantu dan Memotivasi Mahasiswa Untuk Berwirausaha dan Mengembangkan Ilmu yang Mereka dapat di dunia Pendidikan Mempunyai Modal Tersendiri dalam dunia Bisnis dengan Mendengar dan Bekerja Sama dengan Indonesian Entrepreneur Club  ( IEC ) ini Harap Yulfita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *