LingkunganRohulSosial&Budaya

Kapolsek Kepenuhan Ajak Masyarakat Berpartisipasi Dalam Kamtibmas

IMG-20160823-00381

ROKAN HULU, Riau Andalas.com  Kapolsek kepenuhan, AKP Patman Ketika di temui wartawan  Terlihat sedang Menyapu Halaman Kantor Polsek  senin  pagi (22/08/16 )  Ia menyampaikan visi dan misinya terkait tugas yang  diembannya sebagai Kapolsek di wilayah Kota tengah Kepenuhan Rokan Hulu Riau.

“Kepenuhan sudah saya kenal lama karena sempat menjabat beberapa tahun Di wilayah hukum kepenuhan hingga masyarakat di.   Sini pun sudah saling mengenal ,” Dirinya menjelaskan, program awal yang menjadi prioritasnya yakni meningkatkan peran serta masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas. Semua elemen masyarakat akan kami jadikan sahabat,” Tukasnya.

AKP Patman bertekad memberantas peredaran narkoba maupun segala bentuk perjudian di wilayah Kepenuhan tempat hiburan, rumah kos dan lainnya akan kami awasi agar mafia maupun pengedar narkoba sulit masuk ke wilayah Kepenuhan ,” katanya.

Menurut warga sekitar yang di temui Wartawan mengatakan Bahwa pak kapolsek iHampir setiap pagi terlihat sering menyapu Halaman ” Pak Patman itu orangnya Ramah tidak sombong kata Ahmad Hs.

“Lebih Lanjut Patman berharap dukungan masyarakat dalam membasmi peredaran narkoba maupun tindak kejahatan lainnya. Cepat laporkan ke polisi bila melihat hal yang mencurigakan.” Risto Hrhp”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *