KamparPolitik

Didukung 5 Partai, Azis Zainal Masih Tingkatkan Komunikasi

images (11)

KAMPAR, Riau Andalas.com- Meski sudah dapat dukungan dari lima partai maju Bakal Calon (Balon) Bupati Kampar Priode 2017-2022 pada Pilkada 2017 mendatang. Azis Zainal masih saja meningkatkan komunikasi dengan partai lain. Dimana untuk maju menjadi nomor satu di Kabupaten Kampar itu ia optimis akan didukung banyak partai.

Hal tersebut disampaikan Azis Zainal kepada Pekanbaru Pos Kamis (25/8). Dikatakanya, jika saat ini dukungan lima partai tersebut sudah mendapat kepastian dari masing partai. Diantaranya partai PKS yang telah memberikan rekomendasi untuk maju pada Pilkada 2017 mendatang.

Adapun lima partai yang telah memberikan dukungan itu katanya adalah, Partai PKS, PKB, Gerindra, Nasdem dan PPP. Dimana masing-masing partai tersebut sudah komitmen untuk memberikan dukungan.

“Alhamdulillah, dukungan yang diberikan partai ini merupakan langkah baik bagi kita kedepan,” kata ketua DPW PPP Riau.

Terkait langkah dan program kedepan, ia belum bisa memberikan secara detil, karena untuk program tersebut akan ada waktunya yang sebelumnya juga telah disampaikan dan diketahui oleh masyarakat Kampar yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi daerah saat ini.

“Yang pasti program untuk masyarakat itu jauh haris sudah ada dan dipersiapkan. Tapi saat ini kita lagi fokus pada partai yang terus kita tingkatkan untuk berkoalisi,”

“Lagian untuk penyampaian program itu, juga ada aturannya yang sudah diatur oleh KPU. Sehingga kita tidak mau tergesah-gesah yang sebagian besar program kita sudah diketahui masyarakat dalam menuju perubahan yang lebih baik,” kata Mantan DPRD Riau ini. (Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *