Masyarakat pematang berangan komit menangkan calon bupati dan wakil bupati susuki

dialogis parman

ribuan warga desa pematang berangan  hadiri kompaye dialogis
Terlihat dengan antusias masyarakat Desa Pematang bererangan kecamatan Rambah kabupaten Rokanhulu saat mendengarkan Kompaye Dialogis pada senin malam 30/11/15 yang bertempat di Dusun Tulanggajah .
Bendahara Tim Tujuh l Abdul Salam, menegaskan dirinya sangat yakin jika Paslon Suparman-Sukiman bisa menang pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang, alasannya paslon ini dilinai sangat potensi dan mampu membawa negeri ini lebih baik kedepannya. Dengan fakta ini Kita lihat dengan antusias masyarakat yang hadir dalam acara ini jelas Abd Salam .
Dalam kesempatan iitu, Cabup Suparman, menyampaikan nati bilamana saya terpilih jadi Bupati RokanHulu di priode mendatangmaka kita , harus menjadikan Bupati Rohul Achmad sebagai tokoh daerah, sebab Negeri Seribu Suluk ini,masih tergolong miskin akan tokoh-tokoh yang hebat dan kita juga nanti nobatkan Bapak Bupati Ahcmad sebangai bapak pembangunan.
“Kita wajib berterima kasih pada Pak Achmad, karena dia sudah membangun Rohul ini 10 tahun terakhir, jadi mana yang baik dari programnya akan kita lanjutkan, kemudian mana yang kurang baik akan kita perbaiki, namun kita akan membangun Rohul dengan konsep pemerataan dan berkeadilan,” ujar Suparman yang juga Mantan Ketua DPRD Provinsi Riau.
Dalam orasinya,Suparman”saya heran mengapa pak Achmad sangat membenci diri saya dan pak sukiman, padahal jka di ukur dengan tali persaudaraan pak Achmad masih famili dan saudara dengan saya. “Jika melihat dan mengikuti adat Pak Achmad itu mamak saya dan saya ini ponakan nya seharusnya mendukung saya bukan calon yang lainnya, , saya ini ibarat celana bagi Achmad, sedangkan calon lainnya ibarat baju, jadi kalau dipilihkan mana lebih perlu celana dari pada baju, kalau laki-laki otomatis celanasindir Parman
Perlu saya ingatkan kepada para tim sukses supaya jangan menebarkan fitnah, karena kita tahu semua calon itu adalah putra terbaik dan punya visi dan misi yang baik dan bagus yaitu untuk membangun Rohul ini, Hafith Syukri dan Nasrul Hadi itu bagus, kemudian begitu juga Syafaruddin Poti-Erizal juga orang bagus semua nya puya cara namun berbeda sisteam untuk menjalankan visi dan misi masing masing pasangan calon .katanya selaku calon bupati di pertarungan 9 desember ini.***M.hsb

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Masyarakat pematang berangan komit menangkan calon bupati dan wakil bupati susuki"