Warga Rohil Yang Hilang Di Sungai Rokan Kemaren Sudah Di Temukan Warga Dengan Kondisi Sudah Membusuk.

example banner

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Warga dihebohkan penemuan mayat sosok laki laki di sungai Bangko Pusako, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Minggu 15 November 2020.

Mayat lelaki tua itu mengapung diareal Sungai Bangko, dengan kondisi tangan kanan terputus dan usus terburai.

Parno (48) yang pertama menemukan mayat sosok laki laki itu menerangkan, pada saat itu ia mau berangkat keladang yang melewati Aliran Sungai Rokan. Minggu 15 Nopember 2020 Sekira Pukul 07.00 Wib.

namun, Saat dirinya melintasi di aliran sungai, dari kejauhan ia melihat ada seperti mayat saat di rerumputan, karena penasaran dirinya semakin dekat untuk melihatnya, setelah diliat dari dekat benar bahwa itu adalah sesosok mayat lelaki.

“Pada kesempatan itu saya minta bantuan kepada warga sekitar.” Sebut Parno kepada awak media.

Sebelumnya, beberapa hari lalu terjadi di sungai Rokan di bawah sungai jembatan Jumrah sempat menghebohkan warga lantaran Jumadi yang sehari harinya aktifitas sebagai melangsir buah sawit menggunakan bot tenggelam dan hilang.

Pada saat itu puluhan bot dan mayarakat melakukan pencarian Disungai Rokan itu namun Jumadi yang dikenal sudah lama melangsir buah sawit itu tak kunjung juga ditemukan warga.

Menurut keterangan warga buaya sering timbul di sungai Rokan itu tepatnya dekat tangkahan buah sawit masyarakat. Atensi masyarakat juga kemaren bahwa korban diperkirakan di sembar buaya.

Dalam kesempatan ini, dikutip dari salah satu media online Kabariau Com Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH. SIK melalui Kapolsek Bangko AKP K. Sirait SH membenarkan adanya penemuan mayat sesosok lelaki yang terapung disungai Bangko oleh warga sekitar.

“Mayat lelaki tersebut pertama kali ditemukan dengan kondisi sudah membusuk dan tangan terputus serta usus keluar. Setelah dibawa Puskesmas untuk proses selanjutnya dan mayat langsung dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarganya.” Kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, berdasarkan keterangan keluarganya, bahwa korban Jumadi (40) dinyatakan hilang setelah jatuh kedalam Sungai Rokan wilayah Jembatan Jumrah Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir pada Jum’at (13/11/2020) malam setelah bongkar buah sawit. Pungkasnya.(Said)***