Walikota Buka Rakor Camat Lurah, FK RT/RW dan LPM se- Pekanbaru


Jaga Hubungan Baik dengan Warga
PEKANBARU,Riauandalas.com– Bertempat di Hotel Aryaduta, Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Camat, Lurah, Forum Komunikasi RT/RW dan LPM se Kota Pekanbaru, Senin(5/2).
Pada kesempatan itu,  Walikota menjadi narasumber tunggal dan melakukan tanya jawab kepada peserta yang seputaran persoalan RT/RW dan LPM. Ia berharap FK RT/RW dan LPM dapat membangun hubungan baik dengan warga di sekitarnya, serta dapat meningkatkan peran terhadap masyarakat dalam memberikan pelayanan publik.
“Alhamdulillah, dengan membuka rapat koordinasi seperti ini kita dapat saling melakukan tukar informasi kepada seluruh RT/RW dan LPM. Rapat koordinasi ini sangat penting untuk mengingatkan kembali pemerintahan akan tugas dan fungsinya dalam melayani masyarakat,” ungkap Firdaus.
Sementara itu, Kepala Bagian Pemerintah dan Otonomi Daerah Hazli Fendrianto S STP MSi, dalam laporannya mengatakan bahwa penyelengaraan rakor ini sebagai penguatan dari peran dan partisipasi bagi RT/RW dan LPM, dalam mewujudkan Pekanbaru menuju Smart City Madani.
“Perumusan Perwako tentang Sistem  Pelayanan Terpadu  (Sipadu), sudah memasuki draf final, dan saat ini tahapannya sedang dilakukan harmonisasi di bagian hukum,” ujar  Hazli.
Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua Forum RT/RW Kota Pekanbaru Bambang Ermanto dan 735 orang peserta yang tergabung dalam FK RT/RW dan LPM se- Pekanbaru. Hn