Wako buka Acara HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ke- 65

Tidak ada komentar 954 views

EKO_1932

Pekanbaru, Riau Andalas.com-Sempena memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang ke 65, Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MTBuka seminar ilmiah IBI yang diselenggarakan di Hotel Ratu Mayang Garden, Sabtu (30/7/2016).

Seminar yang bertemakan ” Penguatan Peran Bidan dalam Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga untuk Mendukung Program SDGs” ini sangat diapresiasi oleh Walikota. Pasalnya, melalui seminar yang dilaksanakan, diharapkan timbul sebuah pencapaian hasil yang dapat menunjang kualitas peran bidan di masyarakat.

“Pekanbaru sebagai Kota madani perlu melahirkan generasi-generasi cerdas dan sehat. Indikator itulah yang membuat kualitas SDM profesi bidan perlu lebih ditingkatkan dengan menggelar semacam acara seminar ini,”

Acara juga dihadiri beberapa pejabat Pemko, yakni Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Helda S Munir, dan beberapa rombongan dari pejabat Darma Wanita Kota Pekanbaru. Walikota dalam acaranya dijemput memberi arahan sekaligus membuka secara resmi seminar ilmiah IBI yang ditandai pemukulan gong diatas panggung.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wako buka Acara HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ke- 65"