Wakil Walikota Pekanbaru hadiri Acara Peresmian Gedung Baru PT Suka fajar

Wakil Walikota Pekanbaru Hadiri Acara Peresmian Gedung Baru PT. Suka Fajar 
Pekanbaru- Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si Menghadiri sekaligus Pengguntingan pita Acara Peresmian Gedung Baru  PT. Suka Pajar, Kamis ( 28/05) di jalan Soekarno Hatta Kav. 141 Pekanbaru . Pada Peresmian  Gedung Baru PT. Suka Fajar  ini di lakukan oleh Plt. Gubernur Riau di wakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian, H. Masperi dalam Sambutan Gubernur Riau di bacakan’ Selamat atas penggunaan gedung baru PT. Suka Fajar sehingga dapat di fungsikan sebagaimana mestinya serta menambah kontribusi kepada masyarakat dalam perekrutan SDM lokal hal ini adalah bagian dari peningkatan ekonomi masyarakat Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau Khususnya. di tambahkan’ dengan pemakaian gedung baru ini adalah sebagai wujud dalam memberikan kontribusi yang positif kepada kota pekanbaru dan Riau, kepada PT. Suka Fajar dalam era perkembangan ekonomi pesat saat ini hendaknya harus “Jeli ” dalam mengambil langkah dan kebijakan dalam memasarkan di bidang otomotif ini.’ ungkapnya.

Pada acara ini hadir, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Rahmad Rahim, Kapolda Riau, Presiden Direktur PT. Suka Pajar Zairin Kasim, Direktur PT. Berlian Motor. Djalmono, serta para karyawan PT. Suka Pajar dan para  tamu undangan lebih kurang 150 orang.

Prosesi peresmian di awali penekanan tombol sirine di lanjutkan penanda tanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Asisten II Provinsi Riau di dampingi Wakil Walikota Pekanbaru, serta Presiden Direktur PT. Suka Pajar tanda penggunaan gedung baru PT. Suka Pajar. ( Hs  )