Tim Pemenangan Susuki Sudah Terbentuk sebelum Penetapan Calon

example banner

Pasir pengaraian,Riauandalas-Menyongsong pemilu kada serentak Desember 2015 mendatang Tim Pemenagan Paslon(Pasangan Calon Susuki(Suparman-sukiman) sudah terbentuk sebelum penetapan pasangan calon yang dijadwalkan pada hari senin 24 agustus mendatang.

Hal ini disampaikan H.Zul ketika dikonfirmasi wartawan dirumah kediamanya sabtu 22 agustus.bahkan hingga hari ini sudah lebih dari 80 persen.

Mulai Tim Pemenangan dari tingkat kabupaten hingga kecamatan sampai ke tingkat Desa sampai RT,Harapan kita sudah terbentuk sebelum penetapan calon.

Menurut Korlap Partai Gololongan karya ini kesiapan Seluruh Tim harus kita pertanyakan,kita harapkan untuk yang siap mendukung Paslon Susuki harus pasang badan.

Kita tahu bahwa Suparman itu sudah turun Gunung untuk mengabdikan dirinya demi Rokan hulu tercinta ini,tentunya kita mau Tim Pemenangan pasangan ini benar benar bekerja hingga tingkat RT Paparnya.

Ditambahkannya lagi Pasangan calon Susuki merupakan pasangan yang kencang membangun desa masyarakat harus tahu itu.(MHsb)