Tiga Pilar OVEN GAVORMENT- ROHIL Menuju Jembatan Emas

Ilustrasi Gambar

“OGR” Gerakan Bersama.sama Pemerintahan Rokan Hilir &Masyarakat

ROHIL,Riauandalas.com-” Oven Gavorment.(OGR) adalah Gerakan bersama sama Pemerintah Dan Masyarakat dalam.mewujudkan keterbukaan Demi percepatan perbakan pelayanan Publik ,sebagaimana telah.di.atur Undang Undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan Publik (KIP) Dan Undang undang nomor.25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik Pemerintah Dan Non Pemerintah dapat duduk bersama.sama Gina menentukan langkah yang tepat mendorong Akses Informasi luas terhadap Kegiatan Badan Publik yang di Pemerintah Dan Pelayanan Publik yang Murah murah,mudah Dan berkualitas,langkah yang telah di Sepakati bersama,Kemudian dituangkan dalam.Aksi OVen Gavorment.

Tulisan diatas,mengajak Pemerintah agar membuka diri dalam Hal pelayanan Publik kepada Masyarakat guna percepatan pelayanan publik yang didasari Undang Undang dan Peraturan pemerintah.

Sinerginya Oven Gavorment ini tentu diminta kesinergian semua pihak secara sadar bahwa tujuan Dan cita cita Bangsa menuju Masyarakat Adil Dan Makmur,artinya Adil dalam kemakmuran Dan sebaliknya.

Oven Gavorment yang menganut tiga Pilar yakni:Tranparansi,Partisipasi Dan Inovasi seyogyanya dapat direalisasikan di Kabupaten Rokan Hilir menuju percepatan pembangunan berkelanjutan.

Bahwa yang terjadi did lapangan sangat sering para Pejabat seakan Alergi dengan.Maayarakat,Pers dan LSM,mengapa demikian?
Dugaan ini bahwa Pejabat terkesan pelaku kesalahan yang berusaha mengambil Fee dari Proyek Pembangunan,alasannya.kembali kepada.”Alergi yang tidak berdasar kepada LSM,Pers Dan Masyarakat kalau tidal.melakukan kesalahan.

Dapat Kita asumsikan ,kalau ada boat pemerintah until menjaga “Kebocoran uang Negara” tidaklah sulit.
Kita contohkan,si “A,adalah PNS golongan 3amemiliki Mobil.mewah yang setara dengan.mobil Bupati,kan.perlu di pertanyakan darimana sumbernya,tentunada pembuktian terbalik,Hal ini tentu diminta sebuah kejujuran rasa memiliki Bangsa Dan Negara ini.

Tulisan ini adalah sebuah Aspirasi Anak Bangsa yang terinspirasi pada perjalan Bangsa Dari era Order baru sampai era saat ini yang bersifat menggugah,yang menjadi persoalan adalah,may stay tidak may,visa atau tidak visa tergantung pada sisi pribadi yang di implementasikan Undang undang tersebutaka muncul istilah “Man and Gun” siapa yang berada di balik “Senjata,dapat diartikan”Sehebat apapun senjata yg dimiliki,jika si pengguna tidak mahir,justeu sebaliknya,sehebat apapun mahirnya so pengguna kalau senjata(alat) yang tidak.memadai justru tidak mencapai hasil yang memuaskan,inilah yang do Maksud Man and Gun yang saling bersinergi,sekelumit coretan.pribadi semoga kita.satu pandangan…(penulis):Ms

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tiga Pilar OVEN GAVORMENT- ROHIL Menuju Jembatan Emas"