Ternyata Plt Bupati Rohil Tepati Janji,Warga Acung Jempol.

BAGANSIAPIAPI, Riauandalas.com– Ternyata Plt Bupati Rokan Hilir, Drs Jamilludin bukan hanya statement saja mengenai jembatan yang kurang layak digunakan oleh masyarakat tempatan untuk di jadikan salah satu akses perekonomian.atas kebijakan Plt Bupati Rohil ini akhirnya Jembatan di RT 026 jalan SMA 2 Bagansiapiapi yang berada di Kelurahan Bagan Hulu,Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, kini sudah terbukti dikerjakan oleh Pemerintah Daerah Rohil, melalui Dinas PUTR (Pekerjaan Umum dan tata ruang) Rohil.

melihat hal itu direalisasi kan Warga masyarakat pun akhirnya lega,lantaran janji yang diutarakan plt Bupati Rohil Jamiludin sepekan lalu ketika blusukan di wilayah yang dimaksud sudah membuah kan hasil relatif meski pekerjaan nya baru dimulai.

Udin merupakan warga setempat kepada awak media Kamis (22/02/2018), menjelaskan bahwa jembatan penghubung jalan SMA 2 yang telah banyak lubang tersebut mulai dikerjakan, melainkan Dia juga sangat mengapresiasi dan mengacungkan jempol terhadap tindakan dan kebijakan yang dilakukan oleh Plt Bupati Rohil Jamiludin.

sebelumnya,jembatan yang berlubang ini belum diperbaiki Plt Bupati dan rombongan melakukan blusukan,dan disaat itu menerima keluhan warga sehingga secara langsung beliau mengintruksikan Dinas PUTR Rohil untuk melaksanakan perbaikan.

“Kami bersyukur saat ini jembatan sudah dikerjakan. Ternyata janji plt Bupati Rohil ketika meninjau jembatan kemaren bukan janji manis. Sekarang proses pekerjaan sedang berlangsung maksimal baik, ”ucap Udin warga RT 026 dengan lega karena akan membuat aktivitas masyarakat menjadi lancar. (said)****