Tempur Kesawah Babinsa Koramil 07/Reteh Bantu Petani Panen Padi

INHIL, Riau Andalas.com  – guna mensukseskan program pemerintah tentang swasembada pangan, Babinsa Sanglar koramil 07/Reteh Serda Supriadi turun kesawah membantu kelompok Tani Lapoase.
Kegiatan panen yang dilakukan lahan seluas 6 Ha yang mendapatkan 4,5 Ton setiap Ha,merupakan bentuk dukungan kodim 0314/lnhil dalam mendukung program swasembada pangan nasional.Dalam membantu petani Babinsa koramil 07/Reteh Kodim 0314/lnhil tidak saat panen ini saja namun juga dibantu mulai persiapan tanam,pembibitan perawatan padi hingga penjualan gabah ataupun beras.
Alhamdulilah panen padi yang dilaksanakan bulan ini mengalami peningkatan dan semoga terus berkelanjutan ungkap danramil 07/Reteh kapten Arm Syahrul Effendi.P,tidak hanya itu danramil juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Babinsa tersebut mendukung petani didesa binaan wilayah koramil masing – masing merupakan perintah langsung Dandim 0314/lnhil Letkol Inf J.Hadiyanto S.l.P.
Dandim menegaskan TNI akan selalu siap mendampingi para petani,dengan cara mengoptimalkan peran para Babinsa dan berkoordinasi dengan pihak terkait serta pihak manapun demi suksesnya program ketahanan pangan pangan terutama di lnhil