Suparman : Sebut Kebutuhan Masyarakat Adalah Tugas Bersama.

Bupati Rokanhulu terpilih dan Wakil Bupati

Bupati Rokanhulu terpilih dan Wakil Bupati

Tidak Ada Pembagian Tugas Khusus untuk Wakil Bupati

Rohul, Riau Andalas.comBupati Rokan Hulu H.Suparman S.sos. Msi Menyebut, tidak ada pendelegasian Tugas Khusus, kepada Wakil Bupati selama menjalankan Pemerintahan. Suparman Menyebutkan, Dirinya dan Sukiman adalah sebuah tim, yang sudah memiliki kesamaan visi. Suparman mengaku dalam menjalankan tugas dirinya akan memposisikan Sukiman Bukan sebagai Wakil Bupati, tetapi lebih kepada Tim dalam merumuskan segala kebijakan pemerintah daerah.

 “ Kita bersama, bupati dan wabup itu adalah satu tim, dan tidak ada pembagian tugas khusus, ini kewenangan bupati dan ini kewenangan Wabup Rohul,kita sepakat bersama, tidak ada perbedaan-perbeddaan prinsip, makanya kita bersatu” tutur mantan ketua DPRD Riau itu.

 Suparman mengakui bahwa Sukiman telah dianggapnya layaknya seperti keluarga sendiri. dan Untuk membangun kabupaten Rokan Hulu yang lebih baik kedepan, tidak hanya menjadi tanggungjawab Bupati, Wabup, asisten dan kadis, tapi kami merupakan satu kesatuan yang harus bekerja untuk kepentingan daerah dan masyarakat.

 “ jadi tidak ada hal yang kami bagi, untuk sebuah kebijakan, apa yang dibutuhkan untuk masyarakat itulah tugas kami bersama” pungkasnya (M Hsb)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Suparman : Sebut Kebutuhan Masyarakat Adalah Tugas Bersama."