Sosok Mayat Warga Bagan SiapiApi Di Temukan Didalam Sumur.


BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas. com – Akiat (45) th ditemukan warga tidak bernyawa lagi didalam sumur milik Warga yang berada di Jalan Pahlawan, Gg. Putra, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Penemuan mayat akiat tersebut,Pada hari Kamis tanggal 2 November 2017, ketika bau tak sedap meluap sehingga warga setempat mencari dimana keberadaan bau tak sedap tersebut.

Ternyata berdasar kan Kronologis peristiwa tersebut bahwa Penemuan Mayat itu adalah Pada hari Kamis tanggal 2 November 2017 sekira Pukul 16.50 wib, saat Sdri. Cui Kim berada dibelakang Rumahnya dan merasa mencium bau busuk yang menyengat.namun,saudari Cui Kim menyangka hanya bau dari binatang yang mati.

Akan tetapi bau tersebut semakin menyengat dan pada saat itu saudari Cui Kim melihat ada Pemuda yang berada di Gg. Putra. an. Syahrial dan meminta syahrial untuk mengecek Bau tersebut yang berada tepat di Belakang Rumahnya.

Lantas;Setelah dicek Oleh Saudara Syahrial dan melihat ada Sesosok Badan yang sudah dalam keadaan Mati di dalam sumur, dan saat itu juga saudara Syahrial menghubungi RT setempat an. Johan untuk menghubungi Polsek Bangko.

Mendengar hal itu Personil Polsek Bangko secara langsung mengamankan di TKP dan mengeluarkan Mayat Tersebut dan dibantu oleh warga setempat untuk segera di makamkan dengan Bantuan Mobil Ambulan RS. Dr. Pratomo.

Selanjut nya Mayat tersebut tidak memiliki Keluarga di wilayah Bagansiapiapi, sehingga Diserahkan kepada Pengurus Multi Marga.Dan dari Pihak Multi marga menerima musibah tersebut dan menolak untuk dilakukan Visum.

Informasi ini dibenarkan oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto SIk, MH melalui Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery SH,Jum’at (3/11/17), “iya ada penemuan mayat dan mayat nya sudah diserah kan kepihak Multi Marga,Adapun Tindakan yang dilakukan Polsek Bangko adalah Mengamkan tempat kejaian perkara(TKP),Mencatat Saksi-saksi dan Memasang Police line,”Papar Pangeran.(said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sosok Mayat Warga Bagan SiapiApi Di Temukan Didalam Sumur."