SMP N I Siberida menuai Prestasi pada Tahun 2017 .

Tidak ada komentar 344 views

RENGAT, Riau Andalas. com – Dalam Peringatan Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional ) SMP N I Siberida menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu ,seperti Kepala Sekolah yang ber Prestasi ,dan Guru ber Prestasi .
Seperti Alus Musyhar Laily .S Pd I yang lahir di Desa Buluh Rampai pada tanggal 16 Juli 1985 meraih Juara Pertama untuk Guru ber Prestasi Tingkat Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2017 ujar Kepala Sekolah,selanjut nya Vioreyna Towi yang Lahir di Medan pada tanggal 2 Maret 2004 ,memperoleh Juara 1 Story Teliing Tingkat Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2017 .dan juga Sebagai Kepala Sekolah ber Pretasi ,Kasek SMP N I Siberida Sri Hardoyo yang Lahir di Klaten pada tanggal 19 September 1968 ,meraih sebagai Juara ke 2 sebagai Kepala Sekolah ber Prestasi untuk Tingkat Kabupaten Indragiri Hulu .

Sri Hardoyo mengatakan di Ruangan Kepala Sekolah SMP N I Siberida kepada Wartawan ,,kami sangat bersyukur kepada Allah Swt ,bertepatan pada Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas) SMP N I Siberida dapat menerima Hadiah dab Piala untuk Guru ber Prestasi ,Kepala Sekolah Ber Prestasi dan sebagai Juara 1 untuk bidang Story Telling Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2017 ujar nya .

Dia melanjut kan ,mudah mudahan Tahun yang akan datang SMP N I Siberida
Bisa mendapat kan Prestasi yang lebih tinggi lagi ,.

Dan bertepatan di Hardiknas adalah pelaksanaan Hari Pertama Ujian Nasional Tingkat SLTP ,dalam pelaksanaan Ujian Nasional Tahun Ajaran 2017 ,jumlah murid yang ikut adalah sebanyak 212 orang ujar nya .** js .