Sepasang Suami- istri Korban Tabrak Lari, di Jalan Tuanku Tambusai.

example banner

PEKANBARU, Riau Andalas. com – Sepasang suami- istri warga jalan Beringin kel. Sungai Sibam, menjadi korban tabrak lari

Manullang dan boru Hutabarat yang sehari – hari pedagang sayuran di pasar pagi Beringin hendak mencari barang dagangnya ke pasar pagi Arengka, tiba tiba di depan rumah makan Veronika jalan Tuanku Tambusai ujung, di duga ditabrak mobil yang hingga kini masih di buru polisi , hingga tergeletak di pinggir jalan tak sadarkan diri.

Peristiwa kecelakaan yang menimpa sepasang suami – istri ini Rabu (30/8/2017)  jam 4.00 shubuh, kini sepasang suami istri di rawat di rumah sakit Prima dengan kondisi tidak sadarkan diri

Atas laporan warga polisi meluncur ke lokasi pihak ke polisi membawa korban ke rumah sakit Prima yang tidak jauh dari lokasi kejadian, tak lama kemudian pihak polisi menghubungi ketua RT di mana korban itu tinggal, untuk bergegas datang ke rumah sakit, untuk menangani korban lebih lanjut

Ini diketahui keluarga ketika Kepolisian mendatangi rumah RT,  di Jalan Beringin Kel.Sungai Sibam,  bawah ada sepasang suami – istri jadi korban tabrak lari.

 

Informasi yang dihimpun dari ketua RT 02/RW 03 Dhalan Sianturi, sepasang suami istri ini mengendarai sepeda motor jam 4 subuh, niat mau mencari belanjaan bawang dagangan sayuran untuk di jual di pasar, setelah berangkat dari rumah di perjalanan nasib naas menimpa sepasang suami istri, motor mereka ditabrak di depan rumah makan veronika. korban bernama, Manulang (suami) dan (istri) bernama Boru Hutabarat,kedua korban kini masih tidak sadarkan diri, sedangkan  memiliki 4 orang anak 3 anak laki-laki dan 1 anak perempuan yang masih sekolah, “jelas RT.

 

Mendapat laporan informasi  dari RT ada warganya jadi korban tabrak lari, Lurah Sungai Sibam, Lukman Hakim, langsung mengunjungi korban tabrak lari bersama RT di rumah sakit Prima, Jalan Tuanku Tambusai ujung.

Harapan Lurah meminta kepada warga yang hadir, bisa saling membantu untuk meringankan beban keluarga, agar cepat memproses biaya bantuan kepada Jasa raharja , dan melaporkan kejadian Laka Lantas ini  ke Polresta Pekanbaru. sedangkan masalah surat-surat kini tidak ada masalah ungkap pihak Polres.yang jelas  bagaimana proses bantuan dari jasa raharja dapat di keluarkan secepatnya, sebagai mana permintaan pihak rumah sakit, “tegas Lukman . (An)