Sasaran Karya Bakti di Desa Sungai Luar, Dandim 0314/Inhil: Sudah 98%

example banner

BATANG TUAKA ,Riau Andalas.com- Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0314/Inhil, Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P beserta Perwira seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Iwan Andoko serta Danramil 12/Batang Tuaka dan Kepala Desa Sungai Luar mengunjungi lakosi karya bakti di RT 5 Rw 01dan RT 8 RW 01 Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, Sabtu (12/04/2019).

Dalam kesempatan ini Dandim 0314/Inhil bertatap muka langsung dengan yang punya rumah sekaligus silaturahmi dengan warga sekitar dan berpesan kepada warga agar nantinya setelah rumah di tempati warga harus merawat rumah yang dibedah serta menjaga kebersihan di sekitar rumah agar masyarakat betah dan peduli lingkungan sekeliling.

“Ini merupakan wujut kepedulian Kodim 0314/Inhil untuk mengatasi kesulitan rakyat dan membantu masyarakat yang kurang mampu dengan di laksanakan Karya bakti di Desa Sungai Luar,” imbuhnya.

Disela sela Kunjungn nya ke lokasi bedah rumah, Letkol Inf Andrian Siregar yang suka bersenda gurau dengan anak-anak juga berbagi kasih kepada anak anak sekitar Lokasi Bedah rumah. Beliau membagi kan uang jajan kepada anak anak Kalau bisa Baca surat Al fatikah di lokasi .

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Sungai Luar, Taupik As mengucapkan banyak trimakasih kepada Dandim atas proses pekerjaan selama ini yang sudah 98 % dan sudah dapat dirasakan masyarakat yang di pinpinnya sangat terbantu. Mudah mudahan Rumah yang direhap ini menjadi rumah idaman bagi warga nya dari 16 Rumah yang direhap Dandim berkesempatan meninjau 6 Rumah, Rumah bpk Saharudin 98%,Rumah Ibu Saniah 97%,Rumah Ibu Ramnah 98%,Rumah Bpk Masromi 97%’Rumah bpk Kurdi 98%,dan Rumah bpk Burhan 96% tingal pemasangan jendela di setiap rumah yang dibedah. Harapannya setelah pemilu nanti warga sudah menempati Rumah yang baru.

Warga yg dapat bantuan rehap rumah pun berterimakasi  Kepada Komandan Kodim dan seluruh yang dilibatkan dalam kegiatan Karya bakti ini.

“Kami sudah punya rumah yang baru dan ucapan trimakasih yang bisa kami ucapkan kepada Dandim Atas dilaksanakannya bedah rumah di Desa Kami ini,” imbuh Saharudin.

Rg