Ramah Tamah Gubernur Riau dengan tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi Tentang Penanggulangan Karhutla di Provinsi Riau

example banner
PEKANBARU, Riau Andalas. com – Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman di dampingi oleh Kapolda Riau Irjen Pol. Zulkarnain, Danrem 031 WB Abdul Karim, juga turut hadir Kabarhakam Polri Bapak konjen pol DB Putut Eko Bayu Seno,As Ops Kapolri Bapak Irjen Pol Drs.M Iriawan, kakor Pol Airud Baharkam Polri Bapak Irjen Pol M.Chairul Noor Alamsyah, Kapolda Sumsel, Kapolda Aceh dan Anggota Forkopimda Prov.Riau.
Kabarhakam Polri Bapak konjen pol Putut Eko Bayu Seno menyampaikan dalam pidatonya salah satu persyaratan keamanan harus di utamakan, di mana keamanan baik maka masyarakat sejahtera dan tentram.
Mengapa kegiatan karhutla ini di adakan di pekanbaru, di karena posisi pekanbaru berada di tengah” dari beberapa Provinsi yang ada di sumatera.
Gubernur H.Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan dalam pitadonya,saya mengucapkan terimakasih Kabarhakam Polri Bapak konjen pol DB Putut Eko Bayu Senokarena kegiatan ini di adakan di pekanbaru. Ini suatu kebanggan bagi Saya Sendiri dan Provinsi Riau karena Provinsi Riau Merupakan Jalur beberapa Provinsi Tetangga yang Berada di Pulau Sumatera.
Saya berharap, dengan ada kegiatan ini lebih meningkatkan kinerja Provinsi Riau dan Penanggulan Terhadap mempersiapkan sebelum Karhutla Terjadi di Provinsi Riau.(Riau/1/Ra)