Rahasia Agar Menjadi Wanita Percaya Diri

Tidak ada komentar 491 views
example banner

 

pd

JAKARTA, Riau Andalas.com – Setiap kali seorang wanita mengayunkan langkahnya dengan rasa percaya diri memasuki ruangan mungkin akan seperti adegan film. Langkah yang pasti, hijab yang berkibar dengan sempurna, ditambah tatapannya yang begitu memikat.

Bahasa tubuh seperti itu mungkin tampak mudah untuk dilakukan, namun nyatanya, untuk menjadi percaya diri juga diperlukan beberapa kerja keras. Dilansir dari purewow.com, Minggu (18/9), berikut ini adalah rahasia untuk menjadi wanita percaya diri.

1. Selalu positif
Sikap positif adalah landasan dari kepercayaan diri. Jangan menjadi orang yang mudah marah.  Memang tidak mudah, jika tidak dibiasakan mulai dari sekarang.

2. Banyak memuji orang lain
Memuji orang lain untuk hal-hal yang kecil tidak hanya akan membuat mereka merasa baik, namun juga pada perasaan Anda sendiri.

3. Terbuka untuk hal apapun
Mencoba hal yang baru bisa menjadi intimidasi bagi beberapa orang. Namun, jika tidak pernah berani mencobanya, anda tidak akan tahu bagaimana rasanya menemukan obsesi baru dalam kehidupan. Cobalah untuk melakukan solo traveling atau sekedar nonton film sendiri.

4. Tidak membandingkan diri sendiri dengan orang lain
Sejak anda berhasil meraih kepercayaan diri, anda tidak akan bermain-main dengan hal tersebut, seperti membandingkan diri sendiri dengan orang lain.

Sebaliknya, anda akan belajar menerima kekurangan diri sendiri, menghargai segala kualitas baik yang ada pada diri sendiri maupun orang lain.

5. Tidak ragu untuk meminta bantuan
Meski tampaknya seorang wanita percaya diri dapat melakukan semua hal sendirian, nyatanya hal ini tidak sepenuhnya benar. Ketahuilah, batas kemampuan anda dan mintalah pendapat. Hal ini akan menunjukkan bahwa anda orang yang terbuka dan selalu ingin berkembang.(sumber:Liputan6.com)