Perkuat Tali Silaturrahmi, Lapas Rantauprapat Gelar Open House

example banner

 

Kalapas Rantauprapat MS Sianturi  saat memberikan sambutan

LABUHANBATU, Riauandalas.com-Untuk menguatkan hubungan tali silaturrahmi sesama pegawai dan elemen masyarakat Labuhanbatu,  Lapas Lobusona Rantauprapat menggelar acara open house,  Sabtu (19/1/2019).

Acara yang diawali dengan hiburan dan makan siang bersama itu, menjadikan seluruh pegawai lapas terlihat akrab. Bahkan sejumlah tamu yang diundang seperti, Sejumlah OKP,  Ormas, Tokoh Masyarakat dan insan pers, juga membaur bersama seluruh pegawai Lapas Rantauprapat.

Melalui acara tersebut,  Kalapas Lobusana Rantauprapat MS Sianturi menyampaikan kepada seluruh undangan yang hadir agar tidak sungkan untuk melakukan kordinasi dengan Lapas Rantauprapat.  Sebab,  menurutnya,  tanpa ada kordinasi dari seluruh elemen tersebut,  kinerja Lapas Lobusana Rantauprapat tidak akan berjalan maksimal.

“kami mohon,  beri masukan pada kami,  agar pelayanan dan pembinaan terhadap warga binaan kami semakin baik lagi, ” ucapnya.

Pria yang baru empat bulan menjadi orang nomor satu dikantor berlogo pengayoman itu, juga memberitahukan,  bahwa pintu kantornya terbuka 24 jam untuk menerima segala saran dan masukan dari seluruh masyarakat.

” saya ingin lapas lobusona rantauprapat ini,  menjadi kantor milik warga labuhanbatu.  Sehingga, warga labuhanbatu tidak lagi segan dan sungkan terhadap kami. Karena kami ada disini,  untuk melayani masyarakat, “kata Sianturi

Diakhir sambutannya, Sianturi juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada para undangan, yang telah meluangkan waktunya diacara open house yang digelarnya.

(fendi)**