AndalasHukum&KriminalPolitik

Kapolres Labuhanbatu Monitoring di PPK Sungai Kanan Labusel

LABUSEL,Riauandalas.com-Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, lakukan monitoring dikantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)Sungai Kanan Kamis 25/04/2019.

AKBP Frido gelar pengecekan di kantor PPK Sungai Kanan Jalan WR. Supratman No. 21 Kelurahan Langgapayung Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labusel.

“Personil yang melakukan pengamanan di PPK dan gudang logistik, agar lebih waspada dalam mengantisipasi keamanan logistik pemilu, dan mewaspadai kerawanan api termasuk jendela penyimpanan gudang supaya ditutup rapat guna antisipasi yang tidak di inginkan,” himbau Kapolres.

AKBP Frido juga berpesan, kepada personil di gudang logistik dan PPK agar tetap terus berkoordinasi dan menjaga kekompakan.
“Lakukan patroli dialogis di seputaran lokasi PPK dan gudang logistik.

Dalam kegiatan itu pula,AKBP Frido kembali melakukan pengecekan gudang penyimpanan Logistik pemilu 2019, tempat istrahat petugas PPK, Panwas, dan POLRI, serta pemantauan 2 ruangan Pleno penghitungan rekapitulasi suara.

Tampak hadir, Kapolsek Sei Kanan AKP Muhammad Basyir, Kanit Reskrim Ipda Amlan. SH, Kanit Intelkam Ipda JBL Tobing, Camat Sungai Kanan M. Reza Fahlevi Nasution S. STP, Danramil 12/ Sungai Kanan diwakili Peltu Sampe, Ketua PPK Sungai Kanan Arman Damhuri Dalimunthe, dan Ketua Panwas Kecamatan Sungai Kanan Arsadin Nasution.(Fendi Hrp)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *