Pengumuman lulus Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kampar dapat di lihat laman Website

KAMPAR, Riauandalas.com – Sekitar 1.179 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang sebelumnya lulus administrasi dan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Senin (10/2) yang lalu dapat melihat Nilai dan kelulusannya laman Website : BKD Kampar.kab.go.id.

Hal tersebut di sampaikan oleh Zulfahmi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Kab.Kampar di kantornya.Khamis,13 /02/3020.

Zulfahmi mengatakan dari peserta ujian Setelah lulus SKD akan mengikuti seleksi selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB) dengan waktu akhir sampai ahir Pebruari,” terang Zulfahmi.

” 27 januari sampai 28 Pebruari adalah Jadwal untuk ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi bidang (SKB)”katanya.

Untuk itu diharapkan bagi yang lulus tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk senantiasa memantau Jadwal test Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) melalui Website tersebut di atas supaya jangan sampai ketinggalan imformasi.pintanya.

Selain itu Zulfahmi menjamin bahwa dengan Sistem yang di pakai saat ini langsung menggunakan komputer atau computer assisted test (CAT) yang dikelola Badan Kepegawaian Negara ( BKN) sangat transparan sehingga peserta selesai test dapat melihat langsung total nilainya,tutupnya.(AM).

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pengumuman lulus Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kampar dapat di lihat laman Website"