Pemrov Riau, Polda Riau dan Korem 031 WB Gelar Apel Tiga Pilar Agar Pemilu 2019 Sukses, Aman, Damai dan Kondusif

PEKANBARU,Riauandalas.com –   Kasrem 031 Wirabima Inf Asep Nugraha, S.E.,M.Si beserta Plt. Gubernur Riau Wan Tamrin Hasyim dan Kapolda Riau  Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo memimpin apel 3 Pilar agar PEMILU 2019 Sukses, Aman, Damai dan Kondusif di halaman Gubernur Riau yang di ikuti oleh TNI,Polri dan Pemerintah Daerah.

Apel tiga pilar itu digelar, salah satunya untuk menyukseskan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Mereka dikumpulkan untuk menyatukan tekad, bersama-sama menciptakan kondusifitas di Provinsi Riau. Tiga pilar ini, antaranya Babinsa, Bhabinkamtibmas serta aparatur desa. Mereka mempunyai peran penting dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas, karena selalu berhubungan secara langsung dengan masyarakat.

“ Dalam rangka PEMILU 2019 mendatang mari bersama-sama kita ciptakan stabilitas dan kondusifitas yang Aman, Sejuk dan Damai di tengah-tengah masyarakat Provinsi Riau. Bumi melayu terkenal akan sopan santun dalam berperilaku dan mempunyai tutur kata yang sejuk, mari kita lakukan itu dalam PEMILU 2019. Bagi Prajurit TNI dan Anggota Polri yang ada di Provinsi Riau, saya mengajak untuk tetap menjaga netralitas TNI/Polri dalam PEMILU 2019 mendatang, Ini tugas kita semua untuk melindungi Riau dari benturan konflik-konflik, terutama yang bersinggungan dengan keamanan dan ketertiban dalam bermasyaraka selama PEMILU 2019.” Ujar Kasrem 031/WB Kol.Inf Asep Nugraha, S.E.M.Si saat memberikan pengarahan didepan peserta Apel Tiga Pilar dihalaman Kantor Gubernur Riau.

Plt Gubernur Riau dan Kapolda juga memberikan Arahan secara bergantian kepada peserta Apel Akbar TIga Pilar agar Peran aktif ketiga pilar diharapkan maksimal dan bersinergi. Memberikan informasi secepat mungkin terkait dinamika di wilayah masing-masing. Ketiganya ini ujung tombak kita.

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemrov Riau, Polda Riau dan Korem 031 WB Gelar Apel Tiga Pilar Agar Pemilu 2019 Sukses, Aman, Damai dan Kondusif"