Pemadaman Karlahut Disearang Arang Jajaran Polres Rohil Berjibaku Bersama Masyarakat.

example banner

IMG_20160829_124917
BAGAN SIAPIAPI, Riau Andals com-Senin 29 Agustus 2016,sekira pukul 10,00 Wib,pagi Jajaran Polres Rokan Hilir tetap saja bersinergitas berjibaku dalam pentingnya melakukan giat pemadaman kebakaran hutan dan lahan(Karlahut) dikawasan Kepenghuluan Siarang arang,Kecamatan Pujud,Kabupaten Rokan Hilir,Riau.

giat pemadaman tersebut, dilaksanakan oleh tim penanggulangan Karlahut dari Polres Rokan Hilir,sebagaimana hingga kini terus melakukan pemadaman disetiap titik api yang ada di Wialayah hukum Polres Rohil,”Di Jelaskan,
Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis,SIk,MH.melalui Kasubag Humas Aiptu Yusran Pangeran Chery SH,Kepada Riau Andalas Com,senin 29 Agustus 2016.

Diakuinya,bahwa dilokasi Karlahut tersebut ada tiga tim yang telah dibentuk oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH, untuk menangani Karlahut yang selama ini terjadi di wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

“Adapun giat pemadaman di Kepenghuluan Siarang-arang ,Kecamatan Pujud Kabupaten  Rokan hilir.Karlahut Polres Rokan Hilir, bersama warga masyarakat dan perangkat Kepenghuluan, turut membantu melakukan pemadaman Karlahut dilokasi yang terjadi di Kepenghuluan Siarang-arang.”Ujar Pangeran.

IMG_20160829_124845
Pangeran mengatakan,Adapun areal yang terbakar merupakan perkebunan milik warga.dengan Luas lahan yang terbakar tersebut diperkirakan mencapai dua puluh hektar.namun Giat itu secara detail dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Rokan Hilir, Kompol La Gomo, Kasat Sabhara Polres Rohil, AKP Ruslan, Kapolsek Pujud AKP. H. K. Tambak,beserta para perwira dan tim Karlahut dari personil Polres Rohil yang dibantu juga oleh Personil Polsek Pujud.

“Saat ini untuk pemadaman Karlahut masih saja dilakukan Jajaran Polres Rohil bersama masyarakat dan perangkat Kepenghuluan dengan segala upaya terus  berusaha untuk melakukan pemadaman agar kebakaran itu tidak meluas,sehingga berita ini diturunkan.”katanya***(said)