Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Oleh MPC Kabupaten Siak,” Bukan Hadiah Namun Amanah”.

example banner

PERAWANG.Riauandalas.com – Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila ( PP ) Kabupaten Siak melantik Koti, dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) sekabupaten Siak Pada Hari Senin, 17 – Desember – 2018 di Perwang, Kabupaten Siak.

Pelantikan yang di adakan di lapangan Koramil Tualang Perawang, Ditandai dengan meyayikan lagu Indonesia Raya, Mars Pemuda Pancasila, Ikrar Pemuda Pancasila dan Pembacaan ayat suci Al, Quan.

Hadir tamu dalam acara pelantikan Pemuda Pancasila tersebut, Camat Tualang yang di wakilin Sekcam Tualang, Kapolsek yang mewakilin, Koramil yang mewakilin, Laskar, KNPI dan PAC Pemuda Pancasila Se – kabupaten Siak.

” Dengan di lantiknya para Pengurus PAC yang ada di kabupaten siak ini dapat nantinya membesarkan Organisasi PP ini yang bermamfaat pada Masyarakat dan membesarkan Organisasi PP di wilayah nya masing – masing,” Ungkap ketua MPC Anto Umar.

Ketua MPC meminta kepada semua anggota untuk selalu menjaga kekompakan dan menjaga Jiwa Korsa ” kalau satu di cubit semua ikut merasakan ” Tegas Ketua MPC Kabupaten Siak.

Acara pun berlangsung dengan Pembacaan SK kepada PAC Sekabupaten Siak untuk Masa bakti 2018 – 2022 oleh Sekjen MPC Tarmizi.

Dilain tempat Ketua PAC Kecamatan Sabak Auh Bung fendi mengatakan Dengan di lantiknya PAC Kecamatan Sabak Auh Bukanlah sebuah hadiah melaikan amanah yang harus di pertanggung jawabkan dan di jalankan sesuai ADRT Ormas dan menjalin kekompakan dan kebersamaan dalam membangun masyarakat,” Ungkap Ketua PAC Bung fendi.

” yakinlah jika menjalankan semua amanah yang diberikan dengan baik, maka Pemuda Pancasila akan di banggakan oleh Masyarakat,” Ungkap Ketua PAC Sabak Auh. ( fendi / Waka )