Bisnis&EkonomiPemerintahanRiauSiak

Ketua Dan Penggurus DKP APDESI Kec. Sabak Auh Mengantarkan Proposal Ke Dinas PU Propinsi

PEKANBARU, Riauandalas.com– Terkait Permasalahan Perbaikan jalan lintas Siak Sei Pakning yang kondisinya Sangat Memprihatinkan Penggurus DKP APDESI Dan Penghulu se Kec. Sabak Auh Mendatangi Dinas PU Propinsi Pada Hari Selasa, 28/08/2018 Sekitar Pukul, 01 : 40 Wib.

Ketua DKP APDENSI Misbah, ” Mengatakan Kedatangan Kami Penggurus DKP APDESI Dan Penghulu Se Kec. Sabak Auh ke Dinas PU Untuk Mengantarkan Proposal DKP APDESI terkait Permohonan Perbaikan Jalan lintas Siak Pakning yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Ditambahkan Ketua APDESI ,” Terkait Masalah Perbaikan Jalan lintas Siak Paning tersebut, Kita akan menunggu jawapan dari Dinas PU Propinsi kita juga sudah Meyerahkan Proposal Permohonan Perbaikan yang kita buat Dan Mejelaskan Bagaimana Kondisi jalan lintas Siak Pakning saat ini yang sudah banyak makan korban, tuntutan masyarakat, juga peran Awak Media pada Dinas PU yang terlampir di dalam Proposal tersebut,” Ungkap Ketua APDESI Misbah pada awak Media ini.

Menurut Seketaris DPK APDESI Kec. Sabak Auh Penghulu Kampung Rempak Salman Alfaridi,S.Sos ,” kita semua berharap Dengan adanya Proposal yang Dibuat Oleh DKP APDESI Kec. Sabak Auh ini dapat ditanggapin Oleh Pemerintah Propinsi Dan Dinas PU Secepatnya Kami juga Mohon Doa dan Dukungan nya kepada masyarakat Kec. Sabak Auh ini Untuk Perjuangan kita bersama terkait Jalan Lintas Siak Paning agar segera Di Perbaikin,” Ungkap Salman Alfaridi,S.Sos. ( fendi / Waka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *