PANGAT : Menggali Potensi Desa Untuk PAD di Wilayah HGU Perkebunan Kepenghuluan Pasir Putih Utara Ke Depan.

BALAI  JAYA, Riau Andalas.com- Insya Allah,Jika Masyarakat Mengamanahkan kepada Pangat,Bakal Calon Kepala Desa Pasir Putih Utara,Kecamatan balai Jaya,Kabupaten Rokan Hilir Saya akan jalankan Sesuai  Amanah Undang Undang dan Peraturan Yang berlaku,Demikian Pernyataan Pangat,Seorang Bakal Calon Penghulu  yang akan ikut dalam perhelatan Pesta Demokrasi Pilpeng di Desa Kepenghuluan Pasir Putih Utara pada 6 Desember 2017 nanti.

Pangat yang di temui Wartawan, Selasa 08 Augustus 2017 mengatakan,Dirinya berniat Ikut dalam Kandidat Bakal Calon Kepala Desa di Desa Pasir Putih utara untuk perubahan menuju  Tata Kelola Pemerintahan Desa yang lebih baik kedepannya.

Dikatakannya,Profil Desa yang seluruhnya adalah wilayah HGU PTP Nusantara Lima,di mana Masyarakatnya adalah Masyarakat Karyawan,luas wilayah Adalah Luas Wilayah HGU,dimana Sumber Dana Desa  hampir tidak dapat tergali ,Untuk itu Dirinya Berniat Mencalonkan Diri di dalam Pil Peng serentak nantinya.

Pangat juga menambahkan,Desa Kepenghuluan Pasir Putih Utara,yang Nota bene wilayah HGU Perkebunan yang mengkelola Dana Desa ( DD) dari Pusat sebanyak 2 Kali yakni 2015-2016,Kedepannya akan di tata lebih baik,Untuk itu sesuai dengan Visi dan Misi yang ia buat antara lain :Terciptanya Hubungan antara Kepenghuluan dan Perusahaan dlm memberikan Pelayanan,Guna Meningkatkan Tarap hidup dan Kesejahteraan Masyaraka,Berdasarkan Perturan dan Undang undang.

Misi : Menanamkan Berbagai Macam Pengetahuan,terutama Pengetahuan Agama dan Keteampilan,Guna Membekali dan atau Membuka Lapangan Kerja.

InsyaAllah…,Harapan Pangat untuk mewujudkan Tata kelola pemerintahan dan Pengelolaan Pembangunan akan terwujud jika di Amanahkan di Pundaknya ..Amin…(ms)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PANGAT : Menggali Potensi Desa Untuk PAD di Wilayah HGU Perkebunan Kepenghuluan Pasir Putih Utara Ke Depan."