Pagar Rumah pak Zulhaimi ditabrak Mobil BM 8026 B.

Tidak ada komentar 481 views

RENGAT, Riau Andalas.com –  Mobil yang dikenderai oleh salah seorang Pegawai PNS dari Dinas Koperasi Kabupaten Indragiri Hulu ,yang menurut informasi akan menuju Rengat sepulang dari Airmolek ,Zulhaimi sebagai pemilik rumah kurang mengetahui persis kejadian yang sebenar nya ,karena pas kejadian mereka baru mengarah pulang dari Taluk Kuantan ,tapi setelah sampai didekat pintu pagar dia melihat sebuah Mobil Colorado warna putih Silver BM 8026 B terjepit dipagar rumah ujar nya .

Namun sejak kejadian itu sampai sekarang belum ada satu orang pun yang datang menemui nya ,seharus nya tambah pak Zulhaimi adalah yang datang menemui nya ,sebab pagar rumah yang rusak parah ada sekitar 8 Meter ,dan itu harus diperbaiki lanjut Zulhaimi kepada Wartawan riauandalas.com dikediaman nya .

Dia menambah kan Mobil Colorado BM 8026 B itu adalah Mobil Dinas pada Dinas Koperasi Kabupaten Indragiri Hulu ,dan yang mengemudikan nya adalah salah satu Staff pada Dinas Koperasi Kab Inhu .
Zulhaimi menjelas kan ,dia akan menunggu sampai hari Senin tanggal 10 Juni 2017 ini ,saya akan mengadukan kepada Dinas Koperasi yang mana sebagai Pemilik Kenderaan yang merusak pagar Rumah nya ,dan dia akan meminta pagar rumah yang ditabrak oleh salah seorang Staf nya diperbaiki sampai selesai .

Kalau seperti ini ,,seperti nya mereka tidak menghargai orang lain ,karena sudah tiga hari kejadian sampai sekarang belum ada satu orang pun yang datang kerumah untuk menanyakan tentang kerusakan pagar rumah nya kerna ditabrak oleh Mobil BM 8026 B milik Dinas Koperasi Kab Inhu ujar nya .
**  js .